Loading...

Program CSR PT SIPP ,Salurkan 300 Paket Sembako Untuk Masyarakat Sekitar

 



Mandau - (detikperjuangan.com)- Management Pabrik Kelapa Sawit PT Sawit Inti Prima Perkasa (SIPP) yang berlokasi di KM 6 jalan Rangau Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Senin (16/8/21) menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga sekitar operasional.Penyaluran sebanyak 300 paket sembako tersebut  adalah merupakan program CSR pihak perusahaan kepada warga tempatan sesuai MoU yang sudah ditandatangani beberapa waktu lalu. 





Menager HRD PT SIPP, Johan ST MSi mengatakan bahwa pemberian sembako hari ini merupakan agenda rutin pihak perusahaan setiap bulannya kepada masyarakat di seputaran operasional.
 

Yang mana pada bulan ini ada 300 paket sembako yang diberikan kepada warga dengan cara bertahap untuk menghindari kerumunan di masa pandemi covid-19 saat ini. 





"Insya Allah bulan depan bantuan CSR ini akan terus kita lanjutkan, oleh karena itu kita mohon doa dari masyarakat agar mudah-mudahan kedepan operasional pabrik kita bisa terus berjalan dengan aman dan lancar," ujar Johan didampingi Agus selaku Manager PKS PT SIPP.


Sukmawaty salah seorang warga saat dikonfirmasi awak media mengatakan sagat bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas paket sembako yang diberikan oleh PKS PT SIPP. Terutama di masa pandemi COVID-19 saat ini.


"Alhamdulillah, kami bersyukur dapat bantuan sembako, mudah-mudahan kedepan tetap lanjut. Dan doa tebaik aja buat PKS PT SIPP karna masyarakat disini bisa bekerja," harapnya. 


Hadir pada pemyalurkan paket sembako tersebut Manager PKS PT SIPP Agus, Humas  Zainul Tanjung , Kapolsek Mandau AKP Juliper Lumban Turuan, Tokoh Masyarakat Sakai H Siantar, Tokoh Masyarakat Kelurahan Pematang Pudu Sutrisno, H Siantar , M.Agar Kalipke sebagai Ketua Umum MKA Lembaga Adat Sakai Riau Kawasan Bathin 8 Kabupaten Bengkalis. Dan juga  Panglima Muda Debalag Sakai Riau Syafrin.


Penyerahan 300 paket sembako tersebut dilaksanakan secara bergelombang. Setiap gelombang sebanyak 50 paket.
" Hal ini dilakukan guna menghindari terjadinya kerumunan massa sesuai dengan prokes.Sehingga dibagi menjadi 6 gelombang selama 2 hari ,"  pungkas Manager PT SIPP Agus ( red/dpc)

Lebih baru Lebih lama