Loading...

Camat Mandau Dampingi Kapolres Bengkalis Tinjau Posko PPKM Kelurahan Air Jamban

 



Mandau -(detikperjuangan.com)- Camat Mandau Riki Rihardi,SSTP,MSi mendampingi Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan,SIK,MT melakukan pemantauan Posko PPKM di Kelurahan Air Jamban tepatnya di Jalan Tegal Sari, Jum'at (13/08/2021).

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT melakukan pemantauan di Posko PPKM  akibat naiknya  kasus penularan Covid-19 di Kelurahan Air Jamban akhir akhir ini. Sehingga reaksi sigap dari hal tersebut adalah dilakukannya razia masker dan yustisi sidang di tempat bagi pelanggar prokes Covid-19.

Kegiatan ini diinisiasi langsung oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bengkalis bekerja sama dengan Polres Bengkalis, Kodim 0303 Bengkalis, Kejaksaan Negeri Bengkalis, Pengadilan Negeri Bengkalis serta Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Mandau.

"Hendaknya masyarakat Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Air Jamban menyadari bahwa kasus penularan di daerah kita ini tinggi, mari tingkatkan kesadaran dan penerapan Protokol Kesehatan", himbau Kapolres.




Disaat bersamaan Camat Riki juga meminta kepada masyarakat Kecamatan Mandau agar selalu berhati-hati dan mengindahkan Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

"Jika kita tidak mengindahkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, maka grafik kasus penularan Covid-19 di Kecamatan Mandau akan sulit turun, kerjasama kita semua dalam menerapkan prokes perlu ditingkatkan agar kita semua terhindar dari wabah yang masih melanda hingga saat ini, semoga kita semua selalu berada dalam keadaan sehat walafiat", ujar Camat Riki.( red/dpc)
Lebih baru Lebih lama