Loading...

Camat Mandau Hadiri Pembukaan Pelatihan Menjahit (Program CSR) PT PLN ULP Duri

 



Mandau -(detikperjuangan.com)- Camat Mandau Riki Rihardi,SSTP,MSi Selasa (31/8/21)  menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pelatihan Menjahit (Program CSR) PT PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Duri.Kegiatan dilaksanakan  di Penjahit Melati Jalan Sudirman Jalan Masjid Allussunah Simpang 3 Babussalam Duri.

"PLN mengadakan program pelatihan ini untuk masyarakat yang merasakan dampak besar kesulitan mencari lapangan kerja ataupun mencari program pelatihan kerja setelah wabah Covid-19 menerpa, kami juga berharap program ini bisa membantu pemulihan ekonomi bagi peserta pelatihan", ujar Manager PLN  ULP Duri  Susrino.




Pembina dari Penjahit Melati Amidar yang juga sekaligus pelatih dalam kegiatan pelatihan ini mengucapkan terima kasih  kepada PT PLN ULP Duri yang memberikan kesempatan kepada dirinya untuk menurunkan ilmu kepada peserta pelatihan.




"Jika dalam waktu 2 bulan ini peserta dirasa masih belum cakap, maka saya akan mengajarkannya sampai mahir", ujar Amidar.

Dalam sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan ini, Camat Riki mengutarakan kegembiraannya atas kegiatan program pelatihan yang di lakukan oleh PT PLN ULP Duri.

"Kami berharap program pelatihan ini berhasil melahirkan peserta yang memiliki keahlian mumpuni sehingga nantinya bisa bekerja sesuai kemampuan atau bahkan bisa membuka lapangan usaha yang baru dengan pengalaman pelatihan yang sudah diperoleh ", harap Camat Riki Rihardi ( Red/dpc)
Lebih baru Lebih lama