Loading...

Milenial Polres Rokan Hilir Dan Mahasiswa Gelar Vaksinasi

 





Rokan Hilir -( detikperjuangan.com)-  Gerakan Milenial- Rokan Hilir Bersatu (GMRB), Himpunan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir (Hipemarohi) Pekanbaru dan Polres Rokan Hilir (Rohil) bersinergi menggelar kegiatan vaksinasi, Rabu (4/8/2021).

Gerai Vaksin Presisi Polres Rokan Hilir, itu di gelar di halaman kantor Sat Polairud Polres Rokan Hilir Jalan Pelabuhan Baru Kelurahan Bagan Barat. 


Selain mahasiswa, puluhan masyarakat sekitar juga tampak antusias ikut melakukan vaksin di tempat itu.

Turut hadir dalam giat vaksinasi tersebut, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Wakil Bupati H Sulaiman, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.,SIk., Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, Hipemarohi-Pekanbaru, Ketua GMRB Rokan Hilir Nalladia Ayu Rokan, Serta Mahasiswa Dari Universitas Riau Dan UIN Suska Riau yang tengah menjalankan pengabdian masyarakat Kuliah Kerja Nyata ( KKN).




Dalam Sambutannya, Bupati Rokan Hilir mengapresiasi atas sinergi GMRB, Hipemarohi-Pekanbaru dengan aparat Kepolisian Daerah Rokan Hilir dalam giat Vaksinasi Covid-19. Bupati Rokan Hilir berharap Pendemi Covid-19 di Rokan Hilir cepat berakhir dengan tetap menerapkan  Prokes, serta memberlakukan PPKM.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Rokan Hilir, Akbp Nuhadi iswanto,SH., SIK, mengucapkan terimakasih kepada GMRB, Hipemarohi-Pekanbaru atas sinergi dalam Giat Vaksinasi Covid-19. Ia berharap dengan Giat Vaksinasi Covid-19 segera berakhir. 

Ketua Umum GMRB Rokan Hilir Nalladia Ayu Rokan mengatakan giat Vaksinasi bersinergi dengan Kepolisian Daerah Rokan Hilir merupakan langkah bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

Menurut Nalla, dengan banyaknya kasus yang berjatuhan akibat Covid-19 di Indonesia ini khususnya Kabupaten Rokan Hilir, maka Vaksinasi adalah langkah konkrit. 

Nalladia Ayu Rokan juga menghimbau kepada masyarakat Rokan Hilir khususnya Milenial dan mahasiswa untuk melakukan Vaksin. 
"Demi untuk menjadikan Indonasia bebas Covid,  Indonesia kuat.,", tutupnya 
 (Tutur Suriadi/ dpc )
Lebih baru Lebih lama