Loading...

Polres Rokan Hilir Gelar Giat Vaksinasi Tahap 2 Vaksinasi Covid -19

 



Rokan Hilir-(detikperjuangan.com)- Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto,SH ,SIK,gelar Giat Vaksinasi dilaksanakan di 2 tempat  gerai vaksin presisi Polres Rokan Hilir dan gerai mobile di   Desa Mamugo 50 orang ,  Pol Air sebanyak 80 Personil,Klinik Bayangkara Polres  Rokan Hilir 300 orang.Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto,SH.,Sik mempercepat vaksinasi di wilayah Kabupaten Rokan Hilir,  melakukan vaksinasi covid - 19   dengan istilah door to door dengan menggunakan Gerai Vaksin Mobile Vaksinasi Covid-19.Hari ini   Senin(23/8/ 2021) dilaksanakan di klinik Bhayangkara Polres Rokan Hilir, dan Kepenghuluan Mamugo untuk masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi tahap 2 kali ini.


Kapolres Rokan hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi langsung oleh  awak media ini (23/8) sekira pukul 10.00 WIB mengatakan kegiatan vaksinasi tersebut ada sebanyak 480 orang.Giat  dipimpin langsung oleh 
Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK didampingi ,Kabag Ops Polres Rokan Hilir AKP Try Budiyanto, SH. SIK, Kabag Sumda Polres Rokan Hilir KOMPOL James Sibarani , SH. MH,Paur Kesehatan Polres Rokan Hilir Penda Siti Arta  .





Kapolres Rokan Hilir  mengatakan bahwa  tujuan kegiatan tersebut dalam rangka menjaga memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid -19  terutama kepada masyarakat lansia dan berkebutuhan khusus yang tidak dapat hadir di Puskesmas untuk melaksanakan vaksinasi.

" Giat ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Rokan Hilir kepada masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Rokan Hilir khususnya di kecamatan Tanah  dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid19,", tutup Kapolres .(Tutur Suriadi/dpc).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama