Loading...

Walet Shooting Club Kabupaten Bengkalis Peduli Warga, Bagikan 1000 Masker Gratis

 



Duri - (detikperjuangan.com)- Pengurus  Walet Shooting Club ( WSC) Kabupaten Bengkalis Sabtu (7/8/21) sore menggelar giat sosial dengan membagikan masker kepada warga yang  melintas di perempatan Jalan Mawar- Jalan Rangau Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. 

Kegiatan dengan  melibatkan pengurus dan anggota Walet Shooting Club ( WSC) turun ke jalan membagikan sebanyak 1000 lembar masker gratis adalah merupakan  bentuk kepedulian dan  juga peran serta WSC  dalam memutus penyebaran   virus Covid-19 di Kota Duri Kecamatan Mandau.




" Kegiatan perdana dan akan  berlanjut nantinya dengan titik yang berbeda.Dalam giat ini kita bersama TNI/ Polri dan juga pemerintah Kabupaten Bengkalis. Karena penanganan Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama untuk ikut berperan serta  memutus penyebaran virus ini, di masa pandemi saat ini ", Kata Ketua Umum WSC Kabupaten Bengkalis Girun disela sela kegiatan.

Ditambahkan dengan program ini akan menimbulkan peningkatan kesadaran masyarakat dalam pentingnya menjaga protokol kesehatan. Untuk mencegah dampak penyebaran virus Covid-19.




" Untuk itu mari  bersama menuntaskan dan memutus rantai penularan Covid-19  dengan kerja sama dengan membangun sinergitas antar berbagai lembaga dan masyarakat.Dan tentunya diharapkan peran serta masyarakat dengan cara menjaga jarak dan memakai masker atau 5 M  ,", imbuh Girun.



Selain Ketua Umum  WSC Kabupaten Bengkalis juga hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya  Lurah Pematang Pudu Tasril Akmal, Babinkamtibmas Pematang Pudu Bripka Eddy Yulianto, Babinsa Pematang Pudu Serma Armen, 
Dewan Panesehat WSC  Ali Azwar Jambak, Dewan Pembina Ir Hemat Ginting,  Humas Ananta.Dan juga pengurus lainnya diantaranya Wakil Ketua Agita Malmi Barus,Sekum Welfi Amd,Bendahara
- Zulhendri,Humas Ananta Forres  .Serta pengurus lainnya yaitu Sara Adinia ,Sam Abed Nego ,Deni Harianto , Suhendra . ,Andri Efendi, Yusrianto ,Mejri Efendi . Bid dan Joniarianto.




" Diharapkan dengan kegiatan ini akan dapat   membantu masyarakat dalam upaya melindungi diri dari penyebaran Covid-19 .Selain itu kita mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan
5 M (Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas). 
 dan pola hidup sehat,", kata Ketum WSC Girun.




Lurah Pematang Pudu Tasril Akmal menyampaikan appresiasi kegiatan positip dari WSC.Karena sangat menyentuh masyarakat.
" Kita harapkan kegiatan ini menjadi motivasi terhadap yang lain.Karena memutus penyebaran Covid-19  merupakan tanggung jawqb bersama.Mudah mudahan dengan kegiatan ini masyarakat dapat terbantu dalam menerapkan prokes,"  harap Lurah Pematang Pudu ( Red/ dpc) 


Lebih baru Lebih lama