Loading...

Camat Mandau Pantau Pelaksanaan Operasi Yustisi di Posko PPKM Kelurahan Babussalam

 



Mandau - ( detikperjuangan.com)- Camat Mandau Riki Rihardi memantau pelaksanaan Operasi Yustisi di Posko PPKM Jalan Sudirman Kelurahan Babussalam, Jum'at (10/09/2021).

Pemantauan Operasi Yustisi kali ini didampingi oleh Anggota Polsek Mandau juga Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kecamatan Mandau.

Operasi Yustisi dilakukan secara berkala guna menjaring masyarakat Kecamatan Mandau yang abai terhadap anjuran Pemerintah mengenai Protokol Kesahatan (Prokes).




Masih didapat pelanggar yang tidak menggunakan masker, dan langsung disidang di tempat serta mendapat sanksi yang berlaku.

"Kami lihat, masih banyak masyarakat di Kecamatan Mandau ini yang masih keluar rumah dengan tidak menggunakan masker, memang benar kasus tertular Covid-19 di Kecamatan Mandau ini sudah turun, namun jangan sampai kita lengah, atau akan terjadi seperti bulan-bulan sebelumnya, itu yang kita khawatirkan", himbau Camat Riki.




Camat Riki juga berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan efek jera kepada masyarakat agar jauh lebih patuh dan lebih peduli terhadap Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.( Rls/ Red/ dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama