Loading...

Jalan Lintas Menuju Kantor Bupati Rokan Hilir Digenangi Air Berlumpur

 



Rokan Hilir (detikperjuangan.Com) - Jalan lantas jalur dua menuju kantor Bupati dan Kodim, Rokan Hilir Kamis (7/10/21) sekira pukul 07.00 WIB  terlihat  digenangi air pasang laut berlumpur.



Pantauan dilapangan terkigatpara pengendara nekat melintasi genangan air berlumpur di Jalan  Raya di depan Rumah Wakil Bupati Rokan Hilir menuju kantor bupati Kota Bagan Siapi api.

Bukan itu saja di sejumlah titik di Kota bagan api terpantau tergenang banjir dan juga  di Jalan Raya bundaran batu enam hingga menyebabkan arus lalu lintas macet.

Seorang pengendara sepeda motor, Purnomo (45) mengatakan, sejumlah kendaraan mengurangi kecepatannya saat melintas di Jalan Raya batu enam Genangan banjir terparah berada di ruas Jalan dari arah Jalan bundaran batu enam menuju Kantor bupati dan kantor kodim .



Dia menjelaskan, ketinggian air di Jalan Raya batu enam mulai 30 hingga 40 sentimeter. Untuk menghindari motornya mogok, Purnomo terpaksa mengambil jalur bagian kanan guna menghindari titik terendah jalan.

"Saya ambil sisi kanan jalan saat melintas karena sisi kirinya cukup dalam takut mogok motor saya," terang Anton.

Hal yang sama juga dirasakan Fitriah (35). Perempuan yang menggendarai motor bersama anaknya tersebut berencana melintas di Jalan Raya tersebut menuju Jalan Raya . Fitirah tidak mengetahui di jalan tersebut terjadi banjir lumpur  lanyau dikarenakan Jalan Raya Bundaran Batu Enam menuju Kantor Bupati digenangi air luapan .

"Saya kira macetnya karena apa, setelah saya lihat terjadi banjir di Jalan Raya Jalur dua," ucap Anton (Tutur S/ dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama