Loading...

Camat MandauTutup Pelaksanaan MTQ Kelurahan Duri Barat ke 12 Tahun 2021

 



Mandau - ( detikperjuangan.com)-Pelaksanaan musabaqah tilawatil qur'an ( MTQ) ke 12 tingkat Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau Rabu (6/10/21) malam resmi ditutup. Camat Mandau Riki Rihardi,SSTP,MSi  secara resmi menutup kegiatan tersebut bertempat di masjid Al Jihad Jalan Obor 3 Kelurahan Duri Barat.


Acara MTQ ini juga dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar,Seketaris Kecamatan Mandau Yoan Dema, Kasi dan Kasubag Kantor Camat Mandau, Lurah Duri Barat Heru Syafrian,SSTP, para Lurah Kecamatan Mandau, Perwakilan LPTQ Kecamatan Mandau, Perwakilan KUA Kecamatan Mandau, Perwakilan Polsek Mandau juga Babhinkamtibmas, Perwakilan Danramil Mandau, Perwakilan LAMR, Perwakilan Karang Taruna Kecamatan Mandau dan Kelurahan Babussalam, RT, RW, serta masyarakat Kelurahan Duri Barat. 



"Kami Pemerintah Kelurahan Duri Barat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dalam terselenggaranya MTQ Kelurahan Duri Barat tahun 2021 ini, semoga seluruh khafilah dapat mengembangkan bakatnya dan mengamalkan Al-Quran untuk kedepannya", ujar Lurah Duri Barat. 


Masyarakat yang hadir di acara MTQ Kelurahan Duri Barat tahun 2021 ini, tetap  menjaga prokes ketat seperti memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan sebelum masuk masjid.

"Kami Pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan tahniah dan terimakasih kepada seluruh pendukung atas selesainya acara MTQ Kelurahan Duri Barat tahun 2021 ini.Semoga dengan menggemakan ayat suci Al-Quran di bumi Allah ini, Allah senantiasa melindungi dan mengangkat virus corona khususnya di Kecamatan Mandau.Selamat bagi seluruh khafilah dan masyarakat yang telah mengikuti acara MTQ Kelurahan Duri Barat tahun 2021 ini semoga bisa menjadi motivasi untuk lebih beriman dan mendekati diri kepada Allah SWT", ujar Camat Riki,STTP,MSi dalam sambutan singkat nya.

Penyerahan piagam  dan tropi kepada  juara 1,2 dan 3 oleh Camat Mandau dan juga Ketua TP PKK Kecamatan Mandau dan Lurah Duri Barat.
" Para juara ini nantinya akan menjadi duta Kelurahan Duri Barat untuk berlomba di tingkat Kecamatan Mandau. Kedepan kita akan melakukan persiapan dengan training centre ( TC) bagi qori dan qoriyah.Target tahun ini masuk dalam 3 besar di tingkat kecamatan,", kata Lurah Duri Barat disela sela acara ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama