Loading...

Panitia MTQ Kecamatan Mandau 2021 Bidang Perlengkapan Gelar Rapat Teknis

 



Mandau - (detikperjuangan.com)- Sekertaris Kecamatan Mandau Yoan Dema selaku ketua pelaksana MTQ Kecamatan Mandau tahun 2021 mengadakan rapat teknis panitia bidang perlengkapan guna persiapan MTQ tingkat kecamatan Mandau tahun 2021, Rabu (06/10/2021). 

Rapat teknis persiapan MTQ tingkat Kecamatan Mandau tahun 2021 ini dilaksanakan di ruang rapat lantai 2 Kantor Camat Mandau. 

Rapat yang dilaksanakan juga  dihadiri oleh Ketua LPTQ Kecamatan Mandau, Kasi dan Kasubag Kantor Camat Mandau, perwakilan UPT Kecamatan Mandau, serta panitia pelaksana bidang perlengkapan MTQ tingkat Kecamatan Mandau tahun 2021.




“Kami berharap kepada Pemerintah Kecamatan Mandau untuk mempersiapkan sarana dan prasarana serta komponen pendukung kelancaran MTQ Kecamatan Mandau, meskipun dimasa pandemi saat ini diharapkan MTQ dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai dengan tetap menjaga protokol kesehatan", ujar Ketua LPTQ Kecamatan Mandau. 




Pelaksanaan rapat yang dilaksanakan
berpedoman dengan protokol kesehatan yang sudah ditentukan. 

"Kami selaku Ketua Pelaksana MTQ tingkat Kecamatan Mandau tahun 2021 berharap besar kepada seluruh panitia agar kita bisa bekerja sama dengan sunguh-sungguh dalam pelaksanaan MTQ yang akan kita selenggarakan, dan juga, kami berharap agar kita semua selalu taat pada protokol kesehatan sehingga kita semua selalu berada dalam kondisi fisik yang sehat", ujar Sekretaris Camat Yoan.( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama