Loading...

Johanis Verdy Atlit Duri Raih Juara 2 Walikota Pagar Alam Cup- Air Rifle Metsil Open Competition

 





Mandau ( detikperjuangan.com)- Johanis Verdy atlit shooting club putra Mandau Kabupaten Bengkalis Riau berhasil menunjukkan prestasi terbaiknya di tingkat nasional lewat even Walikota Pagar Alam Cup Air Refli Metsil Open Competition 2021.Even diikuti dari berbagai daerah Pulau  Jawa ,Sulawesi dan juga Pulau Sumatera.

Even 1st Indonesia International Long Range Shooting Grand Prix 2021 di Pagar Alam ini  dilaksanakan 23-24 Oktober 2021 Johanis Verdy menempati posisi juara ke 2 di kelas multirange 10 M Banoko.


" Kita bangga dengan prestasi atlit kita ini.Walau saat ini masih di posisi juara 2,namun hal itu bukti bahwa atlit Mandau mampu menunjukkan prestasi terbaik  untuk mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis Propinsi Riau di ajang Walikota Pagar Alam Cup,", kata Rudy Puanus Ketua DSC Kabupaten Bengkalis yang juga orang tua Johanis .


Dikatakannya bahwa open turnamen 
Walikota Pagar Alam Cup Air Refli Metsil Open Competition 2021 melaksanakan beberapa categori diantaranya Bencrest 25 HV Open,Bencrest 25 M Lokal,Mulitirange 18-41M,PCP 3 Posisi 33 M dan Uklik 10 M Multipump.


" Atlit kita berhasil di kelas multirange 10 M.Raihan prestasi terbaik ini dapat memotivasi atlit lainnya. Dengan harapan pada even berikut bisa menyabet nomor wahid.Semoga kedepannya Perbakin Bengkalis dapat memfasilitasi atlit atlit  berprestasi  yang ada di Kabupaten Bengkalis.Kabupaten Bengkalis merupakan gudang atlit dari berbagai cabang olah raga yang sudah banyak mengukir prestasi di tingkat nasional dan bahkan internasional, ", kata  Rudy Puanus dengan penuh harap.( Red/ dpc)




Lebih baru Lebih lama