Loading...

Kapolda Riau Tinjau Pelaksana Vaksinasi Kompak di Lapangan Tugu Bengkalis




Bengkalis, –( detikperjuangan.com)- Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi, S.H.,S.I.K.,M.Si beserta PJU Polda Riau didampingi  Bupati Bengkalis,Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan,S.I.K.,M.T. Dandim 0303/Bengkalis serta Forkompinda. tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi Massal Covid-19 dengan tema,”Vaksinasi Kompak bersama Kapolda Riau di lapangan tugu Bengkalis jalan jenderal Sudirman kelurahan Bengkalis kota, Selasa (26/10/2021).

Dalam Kegiatan vaksinasi Kompak seĺain Tim dari Polres Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis dan Bhayangkari, dan Para Bhabin Kamtibmas juga ada di bantu Relawan Peduli Covid-19. Riau Khususnya dari Relawan Bengkalis, Pemuda Pancasila. Kabupaten Bengkalis.




Untuk mempercepat vaksinasi kepada pelajar dan masyarakat, dengan target 5.000.(Lima Ribu) dosis baik itu vaksinasi tahap pertama dan vaksinisasi tahap kedua, peserta vaksinasi kompak kali ini di dominasi para pelajar dan Lansia hampir 70 %.(Tujuh pulih Pocentnya). selebihnya  masyarakat umum.

Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa target di akhir tahun ini, kita ingin mencapai target 422.000, di atas 22000 jiwa untuk di kabupaten Bengkalis. Setelah Beliau seleaai Lounching Aplikasi Bersama Selamatkan Riau (BSR). di Kantor Bupati Bengkalis Lantai IV.(Empat). Jalan Ahmad Yani Bengkalis.




“Hari ini kita semua baru mencapai angka 117.000 tentu kita masih punya paket yang harus kita sampai cukup banyak dan hari ini kita laksanakan vaksinasi kompak bersama dengan ibu Bupati dengan seluruh forkompinda dan Relawan Covid-19 Bengkalis juga hadir untuk melaksanakan 5.000 vaksin yang kita sebar di Bengkalis 3000.( Tiga Ribu ) dan di Klenteng Pakning sekira 2000( Dua Ribu )Dosis saat ini,”cetus Kapolda Riau saat diwawancarai.

Kapolda juga bersempena giat diatas menyempatkan diri langsung Terjun ke Lokasi Kampung Tangguh Polres Bengkalis dan berteruma Kasih Kepada Kapolres Bengkalis yg sudah menggagas dan Peduli kepada pembuatan Kampung Tangguh tersebut sehingga dapat menimbulkan/menginpirasi Minat Masyarakat tuk ikut andil dalam membuat Kampung tangguh lainnya, twrmasuk Forkompinda Kab Bengkalis.

“ Masih terkait Vaksin "Kita targetkan 70% bahkan lebih agar masyarakat baik pelajar maupun lansia dapat tersalurkan vaksinasi,”tutur Jendral Bintang Dua/Kapolda Riau.

Diutarakan Kapolda bahwa kegiatan vaksinasi ini terus kita tingkatkan bekerja sama dengan pemerintah Daerah/Forkompinda dan Dinas Kesehatan untuk mensukseskan target 70.%.( Tujuh Puluh Porcent diatas).

“Alhamdulillah masyarakat sudah memiliki kesadaran yang cukup tinggi dan terus kita tumbuh kembangkan kesadaran ini, karena kesadaran masyarakat maka program ini menjadi lebih mudah untuk target 70%,”tutur Kapolda.

"Setelah selesai di lokasi Kampung Tangguh Kapolda Riau Juga langsung Meletakkan Batu Pertama sebagai Pertanda di Mulainya Pembangunan Ruang Tahanan Mapolres Bengkalis di Jalan Pertanian No. 01. Bengkalis.

"Dalam kunjungan Kapolda Riau Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.H. beserta PJU Polda Riau yang dihadiri Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan.S.I.K.,M.T, Bupati Bengkalis Kasmarni.S.Sos.,MMP, wakil bupati Bengkalis, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto, Kejari Bengkalis, Pengadilan Negeri Bengkalis dan Tomas,Toga, Toda Kab Bengkalis  Serta Insan Press.( Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama