Loading...

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis Buka Turnamen Futsal Piala Bergilir PK Golkar Kecamatan Batsol





Bathin Solapan ( detikperjuangan.com)- Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis / Riau Syahrial,ST.MSi secara resmi membuka turnamen Futsal Piala bergilir Pimpinan Kecamatan ( PK) Partai Golkar Kecamatan Bathin Solapan ( Batsol).

Turnamen yang digelar di Lapangan Moya Futsal Jalan Hang Tuah Duri tersebut ditandai dengan tendangan perdana oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis Syahrial,ST,MSi yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis.

Hadir dalam acara pembukaan  Kapolsek Mandau AKP Jaliper Lumban Toruan S.AP,Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Hendri Hasibuan, Camat Bathin Solapan diwakili oleh Kasi Pelum Anwarka,Ketua PK Bathin Solapan dr Yusuf,Ketua AMPG Kabupaten Bengkalis Dedi Wansyah dan juga para Tim Futsal yang bakal bertanding.




Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis Syahrial,ST,MSi sebelum membuka kegiatan menyampaikan appresiasi kepada Ketua  PK Partai Golkar Kecamatan Bathin Solapan bersama jajarannya atas terselenggaranya turnamen Futsal ini.Karena kegiatan sangat positip dalam membina generasi muda serta dapat mengembangkan bakat para generasi muda.Hal ini selaras dengan program Polda Riau dan juga Bupati Bengkalis yang dikenal sangat peduli dalam pembinaan olah raga.

" Melalui olah raga futsal ini akan dapat meningkatkan kemampuan mengambil keputusan,kekuatan tubuh terutama kaki dan juga meningkatkan kepercayaan diri ketika berhafapan dengan lawan.Dan yang paling utama menjadikan generasi muda yang sehat dan berprestasi,'," kata Syahrial,ST,MSi.

Kegiatan ini lanjutnya adalah bentuk kepedulian terhadap pembinaan generasi muda lewat olah raga.
"Sifatnya tak lain dari ingin mendekatkan diri dengan masyarakat,bukan kampanye.Dan kegiatan akan berlanjut dari tahun ke tahun untuk memperebutkan piala bergilir,", imbuhnya.




Dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis ini juga berpesan kepada panitia dan seluruh peserta  turnamen agar tetap menerapkan prokes.
" Mari kita membantu program pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 ini dengan menerapkan 5 M dalam kehidupan sehari hari,", Harapnya.

Sementara itu Kapolsek Mandau AKP Jaliper Lumban Toruan S.AP dalam sambutannya menyampaikan harapan atas kegiatan olah raga futsal ini.




" Jadikan moment olah raga ini sebagai pemersatu serta  pengikat dalam segala macam Ras dan suku.Apalagi masih dalam suasana peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini.Melalui turnament futsal ini pemuda  dapat menjadi motor pembina  persatuan dan kesatuan.,", Harap Kapolsek Mandau.
Ditambahkannya dimasa pandemi saat ini diminta agar jangan abai terhadap prokes.

" Semua  peserta yang bertanding sudah divaksin.Dan selama pertandingan berjalan tetap menjunjung tinggi sportivitas olah raga.,", kata AKP Jaliper Lumban Toruan S.AP.


Camat Bathin Solapan diwakili Kasi Pelum Anwarka dengan nada yang sama menyampaikan banyak harapan kepada para pemuda peserta turnamen agar menjadi pahlawan dalam mengharumkan nama daerah nantinya.
" Jadikan ajang ini sebagai pengasah bakat muda dan juga  mewujudkan masyarakat sehat.Dan melalui event ini generasj muda dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba, ", harapnya.

Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Bathin Solapan dr Yusuf  mengatakan bahwa even turnamen akan menjadi program tahunan dan berlangsung setiap tahunnya.
" Tahun ini merupakan turnamen perdana.Tahun depan dan selanjutnya akan  ditingkatkan lagi dalam memperebutkan piala bergilir.Selama pelaksanaan turnamen ini,panitia  menerapkan prokes ketat kepada peserta dan juga penonton.,", pungkasnya ( Red/dpc) 








Lebih baru Lebih lama