Loading...

Panitia Pelaksana Sepakati Konferkab ke V PWI Digelar di Bengkalis

 



Bengkalis -( detikperjuangan.com) Panitia pelaksana Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke V Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis terus mematang persiapan jelang Konferkab digelar, 23 Oktober 2021 mendatang.

Bertempat di ruang rapat Gedung PWI Bengkalis, Jum'at (15/10/2021) Panpel menggelar rapat kordinasi. Hal-hal penting berkaitan dengan suksesnya Konferkab PWI Bengkalis dibahas. 

Sekretaris Panpel Agustiawan mengatakan, rapat kordinasi panitia dan pengurus PWI Bengkalis sepakat Konferkab digelar di Bengkalis. Hal itu sesuai dengan usulan mayoritas panitia dan sejumlah pengurus PWI Bengkalis agar Representatif.

"Insyaallah Konferkab dipusatkan di Bengkalis. Ketua Panitia yang hadir secara virtual menyetujui dan memahami usulan dari kawan-kawan," ucap Agus usai rapat.

Menurut Agus, pelaksanaan konferkab sebelumnya di Kecamatan Bukit Batu. Karena ada beberapa hal, Panpel kembali musyawarah dan memutuskan pelaksanaan di Bengkalis.

"Panitia terus bekerja maksimal bagaimana konferkab PWI Bengkalis sukses,"sebutnya lagi.

Dalam waktu dekat, rencana panitia konferkab PWI Bengkalis dipimpin Ketua Panpel Bambang Gusfriyadi akan sowan ke Ketua PWI Provinsi Riau untuk kordinasi pelaksanaan agenda akbar PWI Bengkalis.

Rapat kordinasi dihadiri Sekretaris PWI Bengkalis Adi Putra, Wakil Ketua Sri Mawarti, Bendahara Panpel Darmayanto, Penasehat PWI Sukardi dan Penasehat PWI Dakeslim. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama