Loading...

Polres Rokan Hilir Gelar Apel Akbar Bhabinkantibmas.




Rokan Hilir (detikperjuangan.com)–  Baharkam Polri Polda Riau melakukan  kunjungan kerja ke Polres Rokan Hilir guna melakukan pengecekan kepada para Bhabinkamtibmas.

Kegiatan tersebut pun diawali dengan apel pengecekan yang dipimpin langsung oleh AKBP Dermawan Marpaung,  didampingi  Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH. SIK., dan Wakapolres Rokan Hilir , Kompol  Hotmartua Ambarita, SH. SIK.,Senin (11/10./2021) pukul 08.30 WIB.
 
Apel tersebut pun digelar pada halaman Apel Mapolres Rokan Hilir,  yang dihadiri oleh para Bhabinkamtibmas dari tiap polsek-polsek jajaran Polres Rokan Hilir .

Kapolres menjelaskan, para Bhabinkamtibmas kerahkan dari Polsek yang bertugas pada tiap kelurahan pada kecamatan .




Selain itu, seluruh kendaraan bermotor dan kelengkapan yang digunakan oleh para personel Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan tugas juga digelar pada saat apel pengecekan tersebut.

Saat berlangsungnya apel itu, AKBP Dermawan Marpaung pun melakuka
n pengecekan kepada seluruh Bhabinkamtibmas beserta dengan seluruh kendaraan maupun peralatan dan perlengakan yang telah digelar.

“Tujuan kedatangan kami ini yakni guna melakukan Evaluasi dan Asistensi Peningkatan Kemampuan Bhabinkamtibmas yang berdinas di Polres Rokan Hilir dan Polsek-Polsek jajarannya,” ujar AKBP Dermawan Marpaung.

Usai giat tersebut gelar photo bersama Bhabinkantibmas Polres Rokan Hilir dan selama giat berlangsung situasi berjalan  aman dan kondusif. ( Tutur s/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama