Loading...

PT GOS Catering Bantu Warga Suku Sakai Lewat Program Jumat Berkah

 




Duri (detikperjuangan.com) - Masyarakat adat suku Sakai di Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis tampak sumringah merasakan dampak kepedulian sosial perusahaan.

Lewat program Jumat Berkahnya, PT Global Oceania Sejahtera (PT GOS) kembali menyalurkan bantuan konsumtif bagi masyarakat. Kali ini sasarannya adalah masyarakat dhuafa dan anak-anak yatim dari kelompok masyarakat adat suku Sakai.

Penyerahan bantuan itu dilaksanakan di rumah adat Suku Sakai, Jalan Tanah Persatuan, Desa Kesumbo Ampai, Jum'at (8/9/2021). Hadir dalam kesempatan itu, Project Manajer PT GOS Priayuga Biantara dan Eksekutif Chef Kholid.

HR Operasional PT GOS, Junaidi menjelaskan bahwa program ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan perusahaan.

"Seperti biasanya, kita melaksanakan kegiatan Jumat berkah. Kali ini kepada masyarakat adat suku Sakai, semoga dapat bermanfaat," kata dia.

Di kesempatan penyerahan bantuan itu, dia juga mengenalkan pimpinan yang hadir. Di sana, pihak perusahaan bercengkrama langsung dengan masyarakat dan turut berdialog mengenai kondisi masyarakat Sakai saat ini.

Kepala Perbatinan Suku Sakai Bathin Sobanga, Datuk Mohamad Nasir mengucapkan terima kasih atas kepedulian perusahaan yang telah mengunjungi warga Sakai ini.

Ia berharap, agar kegiatan sosial seperti ini dapat berlanjut dan memberikan manfaat yang berkesinambungan bagi masyarakat sakai.

"Kami turut berterima kasih banyak atas bantuan yang diberikan PT GOS," katanya.( PAS/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama