Loading...

Bupati Kasmarni : Bersholawat Akan Membawa Berkah Untuk Kabupaten Bengkalis Maju dan Sejahtera.




Bengkalis ( detikperjuangan.com)- Bupati Bengkalis Kasmarni sungguh yakin dengan seringnya bersholawat di negeri ini, akan membawa berkah untuk Kabupaten Bengkalis maju dan sejahtera.

Demikian hal itu disampaikan saat mengikuti acara Grand Maulid bersholawat dan doa bersama, Senin 29 November 2021, di lapangan Tugu Bengkalis.

Kasmarni mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada panitia Bengkalis bersholawat yang telah melaksanakan kegiatan yang sangat mulia ini, semoga melalui kegiatan bersholawat ini dapat memudah serta melancarkan dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis maju dan sejahtera.


"Kami mengajak seluruh masyarakat Pulau Bengkalis dan sekitarnya menggema sholawat secara bersama yang di pusatkan pada satu tempat kegiatan dengan nama kegiatan Grand Maulid Bengkalis Bersholawat, sekaligus khataman safari maulid arba’in atau 40 malam melakukan safari sholawat.

Selain itu kegiatan yang kita laksanakan pada malam ini sejalan dengan misi kami yakni, dalam penguatan nilai-nilai agama dan budaya melayu menuju tata kelola pemerintahan yang baik dan masyarakat yang berkarakter, dengan mewujudkan birokrasi yang bersih dengan mengoptimalisasi pendidikan keagamaan dalam semua level, dan peran guru-guru agama/ustad dalam membangun karakter generasi muda,"tutur bupati kala itu.

Kasmarni juga berpesan kepada semua yang hadir agar supaya mempertahan nilai-nilai keagamaan seperti ini, kegiatan seperti sudah pernah dilakukan para tokoh-tokoh agama terdahulu, oleh karenanya wajib bagi semua melanjutkan dan mempertahan nilai-nilai tersebut.



Kita semua tahu bahwa Negeri Bengkalis ini adalah negeri bertuah, masyarakatnya ramah, damai, aman, sopan serta baik hati, untuk itu kami minta agar indentitas ini dapat dipertahan hingga akhir hayat, karena itu akan berdampak dalam memajukan suatu daerah, sehingga daerah kita tetap dikenal  dengan indentitas masyarakatnya baik dan ramah,"kata Bunda Kasmarni.

Pada kesempatan itu juga, orang nomor satu Kabupaten Bengkalis menyampaikan bahwa APBD tahun 2022 telah sahkan pada hari ini.

"Alhamdulillah APBD kita tahun 2022 sudah disahkan secara baik, semoga agenda Pemkab Bengkalis bisa dilakukan secapat mungkin, karena ini sangat berdampak pada putaran perekonomian masyarakat kita, untuk itu melalui malam yang penuh berkah ini kami mengajak seluruh yang hadir untuk memanjatkan doa supaya Bengkalis maju dan sejahtera,"pintanya.

Turut hadir pada malam itu Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, Sekda Bustami HY, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Forkompinda, camat kades/lurah, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis.

Kemudian Abah Padli Inayatullah, Al-Habib Achamad Sharif serta para Pengurus Sholawat yang di Negeri Junjungan dan para tamu undangan lainnya.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama