Loading...

Dikabarkan Hilang, Warga Duri Ditemukan Meninggal Terapung di Kanal Kebun Sawit





Mandau -(detikperjuangan.com)- Sebelumnya sempat dikabarkan hilang.Karena  semenjak berangkat dari rumah Selasa (9/11/21) pagi pergi ke kebun  sawit miliknya di jalan Rangau Duri tidak pulang.Dan  Rabu (10/11/21) sekira pukul 14.00 WIB warga Duri bernama H. Elmi Syam (59) ditemukan meninggal terapung di kanal sawit jalan Rangau Km 23 simpang tiga Pipa Air Bersih. 

Korban ditemukan warga setempat yang hendak memancing sontak terkejut melihat sosok mayat pria separuh baya sudah mengapung di kanal  kebun sawit.

Jon swit kerabat dekat korban  mengatakan Elmi Syam (Korban-red) kemarin berangkat dari rumah tujuan mau keladang miliknya di jalan Rangau. 

" Kami dapat kabar dari keluarga korban tadi pagi yang mana korban sejak keluar rumah kemarin sampai tadi pagi tak pulang ke rumah dan tak dapat kabar," ujarnya. 

Mendapatkan kabar tersebut  kami bersama beberapa teman berusaha mencari ke jalan Rangau, dan sempat menemukan mobil L300 yang dibawa korban sudah terparkir di tepi jalan Rangau dekat SMP 4 Desa Petani.

" Tak selang beberapa lama kami mendapatkan kabar kalau Elmi Syam (korban) sudah di temukan warga setempat dalam kondisi tidak bernyawa terapung di kanal sawit," jelasnya. 

Kapolsek Mandau AKP JL Toruan melalui Kanit Reskrim Iptu Firman Saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat Pria separuh baya tersebut. 

" Jenazah pria itu sudah di RSUD Mandau dan sedang di lakukan otopsi oleh pihak medis. Untuk penyebab kematiannnya nanti dikabari ya," ujar Kanit Iptu Firman. ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama