Loading...

Ikuti MTQ ke 46 Kabupaten Bengkalis Bathin Solapan Turunkan 38 Khafilah Dengan 8 Official.


Foto : Ketua LPTQ Kecamatan Bathin Solapan Baharuddin ( Ist) 


Bathin Solapan-( detikperjuangan.com)  Kecamatan Bathin Solapan, menurunkan 38 khafilah dengan 8 orang official dalam mengikuti  MTQ ke 46 Kabupaten Bengkalis yang di gelar di  wilayah Kecamatan Bathin Solapan.

Hal itu disampaikan Ketua LPTQ Kecamatan Bathin Solapan, Baharuddin, ketika menjawab  awak media, Selasa (2/11) sore di ruang kerjanya kantor Desa Balai Makam.

Baharuddin yang juga sekretaris Desa Balai Makam, mengatakan juga bahwa untuk mendapatkan peserta desa-desa mewakili Kecamatan Bathin Solapan dilakukan training.

"Kita tak menggelar kegiatan seleksi antar desa atau wakil masing-masing desa. Akibat kondisi masih perlu menjaga warga dari sebaran Covid-19 Sehingga  wakil desa pada tahun sebelumnya yang disiapkan, tetap mengacu kepada ketentuan umur peserta.Selain itu pilih wakil tidak juga asalan namun dilakukan melalui training yang sudah berlangsung sebulan lalu.Mudah mudahan  target masuk 5 besar  dapat tercapai ,", ujar Baharuddin.



Menjawab pelaksanaan MTQ 46 tingkat Negeri Junjungan di Kecamatan Bathin Solapan melalui Sekretaris Kecamatan, Zama Rico Dakanahay,Senin (1/11) lalu, kegiatan MTQ 46 Kabupaten Bengkalis di buka secara resmi Bupati Bengkalis Kasmarni.S.Sos MMP.

" Hari ini, tim kerja Kecamatan Bathin Solapan, tengah usaha dan persiapan hal- hal lainnya guna kelancaran kegiatan MTQ.
Kalau tidak ada perubahan MTQ ke 46 Kabupaten Bengkalis di Bathin Solapan akan dibuka Bupati Bengkalis  Ahad 14 Nopember mendatang,  di dalam Gedung Kantor Camat Bathin Solapan,", Tutup Sekcam Bathin Solapan ( Red/ dpc) 
Lebih baru Lebih lama