Loading...

Lantik Pengurus GOW Kota Dumai- H. Paisal: Jalankan Organisasi dengan Tanggungjawab dan Dedikasi

 



Dumai - ( detikperjuangan.com)- Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS melantik dan mengukuhkan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Dumai Periode 2021-2026 bertempat di Balai Sri Bunga Tanjung, Kamis (18/11/2021).

Dalam Laporan Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan, Hj. Yusmanidar, S.Sos, M.Si menyampaikan sebanyak 57 pengurus GOW dilantik berdasarkan Musda yang telah dilaksanakan pada 9 April 2021 dilanjutkan dengan pembentukan formatur dengan  Surat Tugas No. 13/GOW-DMI/IX/2021 untuk memilih pengurus GOW Periode 2021-2026.

"Pengurus juga telah memperoleh Surat Keputusan Wali Kota Dumai Nomor 786 Tahun 2021 Tentang Pembentukan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Dumai Periode 2021-2026 dan dilantik pada hari ini," ucapnya.

Hj. Leni Ramaini Paisal, SKM selaku Ketua GOW Periode 2021-2026 yang baru saja dilantik mengemukakan, bahwa organisasi wanita merupakan mitra strategis bagi pemerintah daerah dan komponen penting dalam peningkatan daya atau kemampuan wanita di era revolusi 4.0.




"Dengan adanya wanita-wanita kuat dinegeri ini, tentunya berimbas kepada pembangunan disegala bidang. GOW memiliki potensi besar yang harus dikembangkan dan menjadi modal bagi peningkatan eksistensi dan peran sosiologis GOW sebagai organisasi dilingkungan masyarakat," ungkapnya.

Hal ini baginya merupakan sebuah kebahagiaan dan tantangan. Melalui Musda yang telah dilaksanakan sebelumnya, Hj. Leni mengaku akan berupaya meningkatkan kinerja dan kerja sama antar organisasi wanita dalam pembangunan melalui pemberdayaan perempuan di Kota Dumai.

"Tentunya kami sangat berharap dukungan penuh dari pemerintah, organisasi kemasyarakatan dan organisasi wanita yang ada di Kota Dumai.Kami juga mengharapkan respon positif dan konstruktif.," ,Harapnya ( Rls/dpc) 

Sumber : Diskominfotik Dumai 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama