Loading...

Pengurus PWI Bengkalis Audensi Dengan Bupati- Bupati Bengkalis Dukung Penuh Program PWI




Bengkalis  - ( detikperjuangan.com) Kunjungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis, Ketua terpilih Adi Putra bersama jajaran diterima baik oleh Bupati Bengkalis Kasmarni yang juga didampingi oleh Staf Ahli Toharudin, Tenaga Ahli Bupati Isa Selamat, Plt Kadis Kominfotik Bengkalis Adi Sutrisno, Kabag Prokopim Dian Rachmadhany yang bertempat di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Senin (22/11/2021).

Dikatakan oleh Adi Putra bahwa tujuan silaturahmi bersama Bupati yakni untuk sebagai ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah mensupport penuh, dan kami siap bersinergi dan siap membantu untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.





“Selain itu, kami ingin menyampaikan bahwa hasil dari Konferkab yang dilaksanakan pada 23 Oktober lalu, telah terpilih Adi Putra sebagai ketua, dan rencana pelantikannya akan diadakan pada tanggal 13 atau 14 Desember mendatang. Kami  berharap Bupati dapat menghadiri pelantikan tersebut,” ujar Adi Putra 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bengkalis Kasmarni menyambut baik audiensi PWI dan mengucapkan selamat kepada ketua terpilih masa bhakti 2021-2024, semoga dengan kepengurusan baru PWI semakin baik, jaya dan sukes serta tetap selalu berkolaborasi dan bersinergi.

“Kami yakin dengan kepengurusan baru PWI bisa mengkoordinir dan saling bersinergi untuk mencapai tujuan kita bersama dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” tutur Kasmarni.




Bupati Kasmarni juga mengingatkan, bahwa dirinya tidak anti kritik, namun keritik hendaknya dilakukan dalam rangka membangun dan mengedepankan solusi serta etika yang baik, karna menurutnya tidak ada manusia yang sempurna 

“Kemudian kami ingatkan bahwa, PWI yang meliputi wartawan media cetak, online dan elektronik untuk dapat menyampaikan berita dengan santun, dengan konkrit, sehingga berita tersebut dapat membangun dengan memberikan solusi, inovasi baru, melalui cara-cara santai. Semoga hubungan PWI dengan pemerintah tetap harmonis dan silturahami dapat terjalin dengan baik,” tutup Kasmarni.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama