Loading...

Perdana di RSUD Mandau , Sukses Operasi Tumor Otak- Komitmen Beri Pelayanan Ekstra

 



Mandau (detikperjuangan.com) -Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Kecamatan Mandau saat ini menunjukkan komitmennya dalam memberi pelayanan ekstra.Hal itu dibuktikan dengan suksesnya operasi perdana pada 12 November 2021 lalu  yaitu pengangkatan Tumor Otak bagi pasien. 

Operasi yang dipimpin oleh Dr. Jordan Tambunan Sp.BS sebagai Operator dan Dr. Wicak Kunto, Sp.An sebagai ahli anestesi berjalan dengan lancar. 

Dan yang saat ini pasien adalah seorang pria berumur 22 tahun telah diperbolehkan pulang setelah 1 minggu di rawat pasca operasi di RSUD Kecamatan Mandau.

" Setelah sukses menjalani operasi, keadaan pasien pun sudah mulai membaik. ,"  kata Direktur RSUD Mandau dr Chairiah Hafid.

Ditambahkan Direktur RSUD Mandau  dr. Chairiah Hafid  bahwa sebagai Rumah Sakit (RS) yang memiliki visi untuk menjadi Trauma Centre di Kabupaten Bengkalis, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau berkomitmen untuk menyediakan pelayanan Spesialis Bedah yang lebih lengkap.

"Salah satunya adalah telah tersedianya Pelayanan Bedah Syaraf di RSUD Kecamatan dan berjalan ancar," jelasnya. 

Masih menurut  Direktur RSUD Mandau bahwa dokter Bedah Syaraf di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau juga sudah menerima Pasien Peserta BPJS Kesehatan termasuk KIS PBI & Jamkesda. 

"Bagi Masyarakat Kabupaten Bengkalis yang ingin Konsultasi dengan dr Jordan Tambunan,Sp BS Ahli Bedah Syaraf Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau, dapat berkunjung pada Jadwal: Jumat (07.30 s/d 10.00).  Tersedianya pelayanan Bedah Syaraf diharapkan tindakan Operasi Bagian Kepala Dan Otak tidak perlu lagi dirujuk dan sudah bisa dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau," ,Pungkasnya ( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama