Loading...

Kapolres Rokan Hilir Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Bangko




Rokan Hilir (detikperjuangan.com) Kapolres Rohil Polda Riau AKBP Nurhadi Ismanto, SH . SIK,pimpin upacara serah terima jabatan ( Sertijab)  Kapolsek Bangko dari Kompol Sasli Rais,SH kepada AKP Dedi Susanto,SH.
Upacara Sertijab ini di gelar di halaman Mapolres Rokan Hilir di Jalan Lintas Sumatera km 176 Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir Senin 27 Desember 2021 sekira pukul 08.00 WIB.

Upacara serah terima jabatan ini dihadiri oleh Kabag Ops Polres Rokan Hilir, Kabag Ren Polres Rokan Hilir, Para Kasat , para Kapolsek Polres Rokan Hilir, Para Kasubbag , Para Pama Polres Rokan Hilir, Kasi Propam dan Perwakilan Personel Polres Rokan Hilir , serta Kapolsek Bangko KOMPOL Sasli Rais SH dan AKP Dedi Susanto SH.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK., yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi, SH., menjelaskan tentang kegiatan serah terima jabatan ditubuh Polri  di Kepolisian Sektor Bangko Kepolisian Resort Rokan Hilir ini.


Dikatakan AKP Juliandi,SH., Jabatan yang diserahterimakan yaitu Kapolsek Bangko Polres Rokan Hilir,   Kompol Sasli Rais,SH., yang akan menduduki jabatan baru sebagai kasubbag yanduan Bid Propam Polda Riau , menyerahkan jabatannya kepada penggantinya, AKP Dedi Susanto,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Paur 6 siaga SPKT Polda Riau.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH .SIK mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada pejabat baru di Polres Rokan Hilir.
" Saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik.,", kata Kapolres.

Serah terima jabatan merupakan dinamika di tubuh Polri sebagai penyegaran dalam menduduki jabatannya, berharap Kapolsek Bangko yang baru agar dapat membantu kerja kapolres Rokan Hilir dalam melaksanakan kegiatan di wilayah Hukum nya.

" Dan agar kita dukung percepatan Vaksinasi di wilayah hukum polres Rokan Hilir dan agar tetap semangat mengingat kita sedang dalam operasi lilin lancang kuning 2021," pungkasnya.(Tutur suriadi/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama