Loading...

Pasar Murah Minyak Goreng PT. Pelita Agung Agrindustri di Sebangar dan Boncah Mahang Disambut Antusias Warga



Bathin Solapan - PT. Pelita Agung Agrindustri Duri, yang bergerak di bidang pengolahan minyak sawit kembali hadir ditengah-tengah masyarakat, dengan giat serentak melaksanakan Pasar Murah Minyak Goreng.

Giat sosial hari ini digelar bagi masyarakat, di dua Desa yaitu Desa Sebangar dan Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan. Kamis (16/12) siang. 

Warga terlihat sangat antusias dan tetap penerapan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dan mengikuti antrian memanjang satu persatu membeli minyak goreng murah tersebut. 

Sunarni boru Sinaga warga km 18 Kulim, mengaku sangat senang dengan adanya pasar murah minyak goreng yang digelar oleh PT. Pelita Agung Agrindustri ini. 

"Sangat terbantu semoga selamanya ada sembako murah seperti ini. Belanja harian sangat tertolong karena perbedaan harganya cukup lumayan. Terima kasih untuk PT. Pelita Agung Agrindustri. Kami sangat terbantu," ucapnya.

Senada dengan itu, Siti Maliha, warga Sebangar usai membeli minyak goreng merasa puas sekali dengan adanya harga minyak murah PT. Pelita Agung Agrindustri ini. 




"Alhamdulillah lumayan banyak selisih harganya dibanding kita beli dipasaran. Sisanya masih bisa beli bahan dapur yang lain. PT. Pelita Agung Agrindustri memang Hebat dan OK, sudah  membantu masyarakat sekitar," ujar Siti sambil mengacungkan jari jempolnya.

Manajemen PT.Pelita Agung Agrindustri melalui Humas Syaifullah mengatakan PT. Pelita Agung Agrindustri hadir mengakomodir kebutuhan masyarakat akan minyak goreng murah dengan harapan di samping membantu beban ekonomi warga sekaligus bisa menstabilkan harga minyak goreng yang tengah melonjak. 

"Minyak goreng yang dihargai Rp14.000, perliter sekejap habis dibeli warga," ucap Syaifullah bersyukur karena sampai saat ini PT. Pelita Agung Agrindustri masih bisa membantu masyarakat. 

Ia mengatakan kegiatan ini adalah bagian salah satu program peduli PT Pelita Agung Agrindustri pada masyarakat, terlebih saat ini harga minyak goreng dipasaran sedang mahal-mahal nya.( Red/dpc) 
Lebih baru Lebih lama