Loading...

Polres Rokan Hilir Gesa Percepatan Vaksinasi Covid-19

 




Rokan Hilir (detikperjuangan.com) Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH. SIK melaksanakan percepatan  vaksinasi  Covid-19 guna  membantu program pemerintah dengan vaksinasi massal.
Kegiatan tersebut digelar  di Rumah Sakit Bayangkara Polres Rokan Hilir Tanah Putih  Pada Hari Rabu Tanggal 29 Desember 2021 dimulai pukul 9.00 WIB hingga selesai. 


Dalam giat ini puluhan personil  Polres Rokan Hilir  diturunkan di Jalan Lantas  Sumatera tepatnya didepan Asrama Mapolres Rokan Hilir.

" Hal  ini bukanlah untuk melaksanakan operasi lalu lintas, namun memberikan pelayanan vaksin kepada warga masyarakat yang melintas di jalan lintas Ini yang belum di vaksin di haruskan vaksin, ",Kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH, SIK.



Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH. SIK., melalui KBO Narkoba Polres Rokan Hilir, Iptu Harley Tinambjnan,SSos,MSi kepada detikperjuangan.com mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka pencegahan penyebaran Virus corona covid -19 di wilayah Kabupaten Rokan Hilir .

“Dalam kegiatan ini kita memberikan vaksin kepada masyarakat yang melintas di jalan lintas Sumatera ini, ada sebanyak 310 Orang yang melintas dan kita juga  mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat bepergian beraktivitas diluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona covid-19, " katanya.

Iptu Harley Tinambunan berharap seluruh elemen masyarakat  dapat berperan aktif dalam memutus penyebaran virus corona Covid -19 dan kita selalu dekat dengan masyarakat.


" Kita mengimbau agar masyarakat mematuhi Prokes 3M dalam rangka pencegahan penularan Covid - 19."Ucapnya ( Tutur Suriadi/dpc)
Lebih baru Lebih lama