Loading...

Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan Giat Percepatan Vaksinasi Covid-19

 




Rokan Hilir (detikperjuangan.com) Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan IPDA All Hidayat, S .Trk, beserta anggotanya mempercepat vaksinasi membantu pelaksanaan vaksinasi masal di Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan pada Kamis Tanggal 23 December 2021 sekira  pukul 9.00 WIB.


Puluhan anggota  Polisi Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan berkumpul di Jalan Lintas  Bagan Siapi-api ini bukan untuk melaksanakan Operasi lalu lintas.

" Namun memberikan pelayanan vaksin kepada warga masyarakat yang melintas di jalan lintas Bagan Siapi -api yang belum vaksin di haruskan vaksin, ",Kata Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Ipda All Hidayat, S.Trk

Vaksinasi massal ini diselenggarakan dalam rangka membantu program pemerintah. Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Ipda All Hidayat saat  dikomfirmasi  oleh awak media ini,  mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka pencegahan penyebaran Virus covid -19 di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir .

“Dalam kegiatan ini kita memberikan vaksin kepada masyarakat yang melintas di jalan Bagan Siapi-api sebanyak 250 Orang. Kita terus mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat bepergian beraktivitas diluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona covid-19, " katanya.

All Hidayat berharap, dapat berperan aktif dalam memutus penyebaran virus  Covid -19 dan selalu dekat dengan masyarakat.Dan  mengimbau agar masyarakat mematuhi Prokes dalam rangka pencegahan penularan Covid - 19. ( Tutur Suriadi/dpc)
Lebih baru Lebih lama