Loading...

PT Pelita Agung Agrindustri Duri Bantu Warga dengan Menggelar Pasar Murah Minyak Goreng.

 



Bathin Solapan -(detikperjuangan.com)-  PT Pelita Agung Agridustri (PAA) Simpang Bangko Desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Kamis ( 9/12/21) menggelar pasar murah minyak goreng.

Kegiatan pasar murah tersebut dilaksanakan di halaman kantor Camat Bathin Solapan mendapat sambutan hangat dari masyarakat, mengingat harga minyak gorengnya jauh lebih murah dengan harga pasaran. Hanya Rp 14.000 per liter. Sementara harga di pasaran saat ini Rp 20.000 per liternya.




Menurut Susiani seorang IRT warga Simpang Puncak Desa Boncah Mahang mengatakan sangat berterima kasih kepada pihak PT Pelita Agung Agrindustri (PT.PAA) Duri yang telah peduli dengan masyarakat sekitar dimasa Pandemi Covid-19 ini.

"Kalau harga di pasar saat ini 1 liternya Rp 20 ribu. Namun PT PAA hanya dibayar Rp 14 ribu. Itu kan dah terbantu Rp 6 ribu dalam 1 liternya .Dan jika 2 liter maka terbantu Rp 12.000. ,", kata Susiani sambil membawa minyak gorengnya.

Sementara menurut  Juriati Panjaitan yang juga seorang IRT warga Km 14 Kulim usai menerima minyak goreng murah dengan nada yang sama  mengatakan ucapan terima kasih kepada pihak perusahaan PT PAA.

" Kita meminta kepada pihak perusahaan lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Bathin Solapan untuk berbuat hal yang sama. Jika perusahaan PT PAA bisa, kami yakin perusahaan yang lain juga bisa, apalagi dimasa Pandemi COVID-19 saat ini,", kata Juriati dengan senyum ceria sambil berlalu menentang dua bungkus minyak.


 

Pelaksanaan pasar murah minyak goreng di samping halaman  kantor  Camat Bathin Solapan berjalan aman dan tertib serta menerapkan protokol kesehatan ( Prokes).

Setiap warga menggunakan masker serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki lapangan.

Sekcam Bahtin Solapan Zama Rico D, MSi mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan pasar murah minyak goreng yang dilaksanakan PT PAA.

"Harapan kita kegiatan ini bisa memotivasi perusahaan lainnya untuk peduli dengan masyarakat sekitar. Untuk dapat melaksanakan bhakti sosial terhadap masyarakat sekitar, baik dengan pasar murah ataupun dengan bantuan sembako dan lain sebagainya,", harap Sekcam Bathin Solapan.




Humas PT PAA Simpang Bangko Desa Bumbung  Syaiful saat di lokasi pasar murah minyak goreng mengatakan bahwa kegiatan pasar murah PT.PAA adalah untuk  mengakomodir kebutuhan masyarakat mendapatkan minyak goreng murah

"Dan dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa menstabilkan harga minyak goreng dipasaran. Hari ini  PT.PAA melaksanakan kegiatan pasar murah minyak goreng ini di 3 lokasi. Diantaranya di halaman kantor Camat Bathin Solapan, Kantor Desa Sebangar dan Kantor Desa Boncah Mahang. Mudah mudahan dengan pasar murah ini masyarakat dapat terbantu, ", kata Syaiful.

Pantauan dilapangan kegiatan pasar murah minyak goreng yang ditaja PT PAA begitu mendapat antusias dari masyarakat sekitar. Hal itu dibuktikan hanya dalam hitungan jam, ribuan liter minyak goreng ludes terjual dengan harga Rp.14 ribu per liter.(Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama