Loading...

Ratusan Kader Baru Partai Keadilan Sejahtera Ikuti Training Orientasi Politik di Duri

 




Duri ( detikperjuangan.com) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis, Ahad (5/12/2021) mulai running mesin politik di Duri.Salah satunya kegiatan yang dilakukan adalah   pembekalan kader baru serta pematangan politiknya atau training Orientasi Politik para kader sebelumnya di Grand Zuri Hotel Duri.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis, H Khairul Umam melalui ketua Tim Pembina Dapil 4 kecamatan, Mandau, Pinggir, Bathin Solapan serta Talang Muandau, Andri Yanto sebutkan jika kegiatan adalah pendidikan politik untuk kader baru dengan beberapa materi pelatihan politik.




"Ada 180 orang kader baru PKS Kabupaten Bengkalis yang ikut dari Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir, Talang Muandau ikuti pendidikan politik,"ujarnya.

Salah seorang, peserta kader baru yang tak bersedia sebut nama mengatakan jika giat ini merupakan lanjutan dari giat sebelumnya.

"Saya kader baru, sudah dua kali ikut pendidikan politik di Kecamatan Bathin Solapan dan kali ini dilakukan di Duri," terangnya.

Nara sumber dalam pelatihan tersebut diantaranya Young Sanusi,SH MH yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.( Red/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama