Loading...

Siaga Nataru 2021-2022, Pemko Dumai Bersama PT PLN UP3 Dumai Gelar Pasukan Teknik dan Kesiapan Peralatan




Dumai - (detikperjuangan.com)- Walikota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Staff Ahli  H. Fauzi Efrizal, S.Sos., M.Si menghadiri kegiatan Gelar Pasukan dan Peralatan Dalam Rangka Siaga Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, bertempat di PT PLN (Persero) UP3 Dumai, Jumat (10/12/2021).

Pelaksanaan Gelar Pasukan Teknik Siaga Natal dan Tahun Baru Tahun 2022 dilaksanakan sebagai bentuk upaya persiapan PT PLN UP3 Dumai dalam rangka pengamanan pelayanan kelistrikan selama libur akhir tahun. 
 
Beberapa langkah preventif yang ditempuh PLN yaitu, pemeliharaan jaringan, kesiapan pembangkit, kesiapan gardu induk, transmisi serta kesiapan jaringan distribusi. 




Dalam sambutanya, Staff Ahli Fauzi Efrizal mengapresiasi jajaran manajemen PLN unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Dumai, tim teknik, tim K2K3, manajemen vendor pemeliharaan jaringan dan petugas pelayanan teknik dari seluruh ULP serta seluruh tim teknik siaga. 




"Tetap siaga dalam melakukan pengecekan peralatan dan perlengkapan yang digunakan oleh petugas yantek di lapangan, agar peralatan sesuai dengan standar dan segera mengganti peralatan yang ada jika terdapat perlengkapan yang sudah tidak layak," ujarnya. 

Beliau berpesan kepada para petugas dilapangan agar tetap senantiasa menjaga Protokol Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) serta menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) yang layak dan lengkap agar dalam melaksanakan siaga nataru dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 




"Semoga tidak ada gangguan kelistrikan nantinya, jika terdapat gangguan diharapkan Tim Teknik Siaga Natal dan Tahun Baru bisa segera mengatasinya," tutupnya. 

Turut hadir pada kesempatan ini yaitu, Forkopimda, pejabat struktural, pimpinan PLN UP3 beserta jajaran, peserta gelar pasukan Nataru, serta hadirin tamu undangan. ( Rls/dpc) 

Sumber: Diskominfo Dumai 
Lebih baru Lebih lama