Loading...

Wakil Bupati Rohil H.Sulaiman,SS,MH Hadiri HUT Kopri ke 54 di Bagan Sinembah

Advetorial Kabupaten Rokan Hilir 





Rokan Hilir ( detikperjuangan.com.)
Pengurus komisariat Kopri Pergerakan Mahasiswa Islam indonesia (PMII) STAI Rokan Bagan Batu gelar semarak hari lahir ( Harlah) Kopri PMII ke 54 Tahun 2021, Jumat (26/11/2021) malam. 

Peringatan hari lahir 54 tahun Kopri tersebut dilaksanakan di kantor kepenghuluan Bahtera Makmur, kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir. 





Hariulang Tahun Kopri 54 yang secara langsung dihadiri Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman,SS.MH, tersebut ditandai dengan pemotongan kue dan nasi tumpeng. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman menjelaskan bahwa, pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia merupakan organisasi gerakan mahasiswa yang lahir dari organisasi kemasyarakatan Islam terbesar di Indonesia yaitu Nahdlatul Ulama (NU). 

"Harlah ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan, sebelumnya dilaksanakan di Bagansiapiapi, " katanya. 




Dengan adanya hari Ulang tahun ini  lanjutnya, mengingatkan kembali pentingnya berorganisasi dan berjuang untuk membesar kan PMII ke depan.

"Sesuai dengan tema Kopri berkarir dan tangguh melalui nilai nilai pergerakan, kita berharap para kader PMII terus aktif dalam membesarkan organisasi kedepannya, " pungkasnya. 

Hari Ulang tahun tersebut juga dihadiri Kabid SMP Disdik Rokan Hilir Wakit Nugroho, Camat Balai Jaya Samsuhir serta puluhan Pengurus PMII STAI  Rokan Bagan Batu.(Adv /TS/dpc)
Lebih baru Lebih lama