Loading...

Berlangsung Sukses dan Meriah, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP Apresiasi Gastrack Piala Bupati Rohil




Rokan Hilir  (detikperjuangan.com) Baganbatu Kejuaraan Motocross dan Grastrack Piala Bupati Rokan Hilir (Rohil) yang digelar 22-23 Januari 2022  di sirkuit Simpang Riset Baganbatu, berlangsung lancar meriah karena diikuti ratusan crosser dari berbagai daerah.

Bupati Rohil Afrizal Sintong pada  penutupan lomba adu nyali ini berkesempatan melepas pemain kelas eksekutif dari titik start untuk berlomba menjadi juara terbaik.

Hadir juga dalam acara ini, Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman,SS.,MH.,Ketua KONI Rohil Jhony Charles, Ketua IMI Rohil Really Harahap, Ketua GMRB Rohil Nalladia Ayu Rokan, serta ratusan masyarakat Rohil yang tampak antusias mengikuti kejuaraan itu.

Dalam sambutannya Bupati Rokan Hilir, memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah sukses menggelar acara ini. Dikatakan Afrizal, Pemda Rokan Hilir sangat mendukung motocross dan gastrack ini untuk dilakukan setiap tahunnya.

"Melalui ketua KONI dan IMI kita harap nantinya ada bibit lokal yang muncul dari daerah kita ini supaya kedepannya bisa bertanding di tingkat provinsi maupun nasional yang dapat mengharumkan nama Rokan Hilir," harap Bupati.

Kepada para crosser, bupati Rohil mengucapkan terimakasih karena telah ikut meramaikan ivent ini bahkan sampai datang dari pulau Jawa dan provinsi Sumut untuk bertarung di Rokan Hilir.

"Kalah menang itu biasa dalam pertandingan. Yang penting tetap sportif dan menjaga sportifitas dalam bertanding itu sangat luar biasa," ujar Bupati Rokan hilir. 

Diakhir acara, Bupati dan Wakil Bupati Rohil secara simbolis berkesempatan memberikan Piala kepada para pemenang kelas junior. (Tutur suriyadi /dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama