Loading...

DPD Partai Hanura Riau Kunjungi DPC Kabupaten Bengkalis.- Persiapan Susunan Struktur Pengurus DPC dan PAC



Duri -( detikperjuangan.com) Dewan Pimpinan Daerah ( DPD)  Partai Hanura Riau,Jumat (6/1) sekira jam 15.00 WIB lawatannya di DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis .Rombongan Pengurus DPD Partai Hanura Riau yang dipimpin dr H Agus Widayat MM didampingi  istri dan bersama Korwil Pemilu Partai Hanura  2024, H Darnil SH, OKK Partai Hanura, Efrizal disambut  Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis, Manuasi SH MH berikut jajarannya di Duri.

Ketua DPD Partai Hanura Riau dr H Agus Widayat MM ketika memberikan arahan serukan kiranya DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis melengkapi jajaran kepengurusan dan juga di tingkat PAC Partai Hanura se Kabupaten Bengkalis.




Ini dimaksudkan sebagai giat data Partai Hanura Kabupaten Bengkalis menjawab verifikasi yang akan dilakukan KPU saat jadwalnya tiba.

Selain data sah, dibuktikan dokumen asli pengurus partai sehingga, masa verifikasi tiba mampu menjawab keabsahan data hingga bisa lolos sebagai peserta pemilu di tahun 2024.

Mengingat daerah Kabupaten Bengkalis, yang terbagi di dua kawasan di pulau dan di darat maka, bagi ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis, paling lama di akhir Februari 2022 PAC Partai Hanura se Kabupaten Bengkalis fix atau 50 persen dari 11 Kecamatan sudah terbentuk.




"Untuk itu, DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis, di minta berkantor di Ibukota Bengkalis sebagaimana aturan berlaku di dalam UU persyaratan,"ujar dr H Agus Widayat MM.

Pertemuan dipusatkan di area Kantor Hukum, Manuasi SH MH itu, berlangsung khidmat bahkan berbagai penjelasan OKK dan Korwil sebelumnya mampu menambah cakupan pengetahuan pengurus.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis,  Manuasi SH MH sangat siap menerima arahan bahkan akan bergerak cepat untuk pembentukan struktur partai di tingkat DPC se Kabupaten Bengkalis.

" Kita optimis susunan struktur pengurus di tingkat DPC maupun  di beberapa tingkat PAC akan tuntas di akhir bulan Februari nanti.Kita berupaya agar verifikasi faktual nantinya berjalan lancar dan tuntas dengan hasil maksimal.,", pungkas Manuasi,SH,MH yang juga Ketua DPD FBI Propinsi Riau ini.( Red/dpc) 
Lebih baru Lebih lama