Loading...

Hilang Kendali dan Dihantam Truk, Mahasiswa Asal Bengkalis Meninggal di Rohul

 



Rohul (detikperjuangan.com) - Seorang mahasiswa asal Kabupaten Bengkalis, berinisial LH meninggal dunia di tempat usai terlibat kecelakaan lalu lintas maut di Jalan Umum KM 203/204 Desa Muara Nikum, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (22/1/2022) kemarin.

Kejadian ini juga sempat viral di medsos yang memperlihatkan peristiwa tersebut. Remaja laki-laki berusia 21 tahun ini meninggal dunia di TKP.

Kasat Lantas AKP Bagus Harry Priyambodo mengatakan, bahwa kasus tersebut langsung ditangani pihaknya. Mahasiswa tersebut, terlibat kecelakaan dengan satu unit mobil truk.

"Kejadian di Rambah Hilir sudah kita tangani," kata Bagus, Minggu (23/1/2022).

Dijelaskan Kasat Lantas, kasus kecelakaan maut yang menewaskan mahasiswa asal Bengkalis ini melibatkan motor Kawasaki Tracker BM 6890 HJ dikendarai LH (21), seorang Mahasiswa, Warga Kabupaten Bengkalis dengan truk tronton BK 8744 BU.

AKP Bagus mengungkapkan, mahasiswa yang mengendarai motor itu meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Sedangkan Truk Tronton BK 8744 BU pengemudinya melarikan diri," ungkapnya.

Berdasarkan informasi di lapangan, sambungnya, kejadian kecelakaan maut yang melibatkan Kawasaki Tacker BM 6890 HJ dikendarai LH, bergerak dari arah Pasir Pengaraian menuju arah Kota Tengah, Rohul.

Setibanya di Jalan Umum KM 203/204 Desa Muara Nikum Kecamatan Rambah, Hilir, Kabupaten Rohul, saat melewati tikungan ke kiri ia hilang kendali.

Kemudian terjatuh ke kanan jalan. Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan Truk Tronton BK 8744 BU yang melaku.

Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pengendara motor tersebut meninggal dunia di TKP

"Di sana keadaan jalan menurun dan menikung, lebar, aspal, arus lalin biasa, cuaca cerah pada sore hari," tuturnya.

Atas kejadian tersebut, pihaknya langsung melakukan langkah-langkah penanganan.

"Kita mmelakukan penahanan terhadap Barang Bukti (BB) kedua kendaraan dan membuat Laporan Polisi (LP) untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya.

Sementara itu, korban meninggal dunia segera dilarikan ke pelayanan kesehatan dan diserahkan kepada pihak keluarga.( PAS/ dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama