Loading...

Bupati Bersama Wakil Bupati Kunjungi Beberapa Titik Banjir di Kota Bengkalis

 


Bengkalis ( detikperjuangan.com) Hujan deras mengguyur Kota Bengkalis sejak Rabu (9/2/2022) Hinga Kamis Sore (10/2/2022) membuat sejumlah Desa/Kelurahan di Bengkalis terdampak banjir.

Sebagai seorang Kepala Daerah Bengkalis, Kasmarni bersama Wakil Bupati H. Bagus Santoso, dan Ketua DPRD Bengkalis mengunjungi sejumlah titik banjir, usai mendampingi Kapolda Riau melakukan Kunjungan Kerja di Bengkalis. 

Dari beberapa titik tersebut, yang menjadi sorotan Bupati Perempuan Pertama di Kabupaten Bengkalis tersebut yakni  Jalan Pertanian. 




"Memang sangat jarang terjadi Banjir di Bengkalis,  apalagi di kawasan Jalan Pertanian yang terdapat beberapa Kantor Instansi kita," ujar Kasmarni, Jum'at (11/2/2022).

Saat mendengar bahwa Kota Bengkalis digenang air, Kepala Daerah Bengkalis mengatakan langsung mengintruksikan Instansi terkait mengambil langkah kebijakan dan mencari penyebab terjadinya banjir tersebut.

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk terus waspada, buang sampah pada tempatnya, jangan buang sampah ke selokan, karena saya yakin penyebab banjir ini adalah selokan/parit yang kotor dan penuh sampah, mohon jadi perhatian bagi kita semua," pesan Kasmarni.,", Harap Bupati ( rls/ dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama