Loading...

Kapolres Rohil Bersama Dandim 0321 dan Wakil Bupati Rohil Lakukan giat Zoom Meeting dengan Kapolri




Rokan Hilir (detikperjuangan Com.) Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.,SIK,Jumat ,( 25/2/22)  sekira pukul  9.30 WIB , giat Zoom Meeting di gedung Tunggal Penaluan Polres Rokan Hilir target vaksinasi Polres Rokan Hilir 7000 Dosis 1,2 dan 3


Kegiatan Vaksinasi Serentak di seluru Indonesia terus dilakukan oleh Polri guna mencapai herd  immunity dan ini merupakan komitmen Polri bagi masyarakat dan juga dalam mendukung program percepatan vaksinasi.


Polri melaksanakan Vaksinasi serentak Jajaran Polda dan Jajaran Polres seluruh Indonesia sekaligus Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memantau kegiatan Vaksinasi Serentak secara Virtual melalui Zoom Meeting dan pantau giat Vaksinasi di Rokan Hilir .

Usai kegiatan Zoom Meeting bersama Para PJU Polres Rokan Hilir dan  langsung kegiatan Vaksinasi serentak.


“Melihat antusias masyarakat mengikuti vaksinasi pada hari ini,jumat (25/2/2022) saya sangat bangga dan begitu mengapresi. Ini bukti bahwa masyarakat sadar akan pentingnya vaksin untuk menekan laju Covid-19. Saya berharap kondisi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan agar herd imunity segera terbentuk di Rokan Hilir ,”kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK .

Program vaksinasi serentak ini digelar bertujuan mendukung percepatan penanganan Covid-19 agar masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Giat Zoom Meting ini dihadiri Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Wadanyon B Pelopor Polda Riau, Dandim 0321 Rokan Hilir Letkol Muhammad Erfani,SH.,MH, Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman, SS., MH,Ketua DPRD Rokan Hilir,Camat Tanah Putih, Kejari Rokan Hilir, Perwakilan Lapas, Kapolsek jajaran polres rokan hilir, Kabag, Kasat, jajaran personil Polres Rokan Hilir giat berlangsung dalam keadaan aman.( Tutur suriadi/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama