Loading...

Kompol Irnanda Oktora Wakapolres Bengkalis Yang Baru

 

Bengkalis -( detikperjuangan.com)  Wakapolres Bengkalis berganti dari sebelumnya dijabat Kompol Aslely Farida Turnip SIK, diganti oleh Wakapolres baru Kompol Irnanda Oktora SIK MT. 

Pergantian Wakapolres Bengkalis tersebut ditandai dengan serah Terima Jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Halaman Apel Mapolres. Jum'at (18/02) sekitar pukul 07.00 wib. 

Acara sertijab di pimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, sementara bertindak sebagai Inspektur Upacara Kasat Samapta AKP Rifendi S.Sos, M.Si dan Komandan Upacara KBO Sat Reskrim Ipda Adrianto SH. 

Dalam amanahnya Kapolres AKBP Indra Wijatmiko mengucapkan terimakasih kepada Waka lama Kompol Aslely Farida Turnip dan selamat Datang kepada Wakapolres baru Kompol Irnanda Oktora. 

"Beliau sebelumnya sudah sangat di kenali seluruh Personil Polres Bengkalis, karena pernah menduduki jabatan Strategis sebagai Kepala Bagian Operasi, dan pindahan dari Polres Siak sebagai Wakapolres," ujar Kapolres AKBP Indra. 

Sertijab berjalan Aman dan lancar, usai upacara acara dilanjutkan dengan kenal pamit serta foto bersama para Pejabat utama dan Personil Polres Bengkalis.( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama