Loading...

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP Hadiri Pertemuan di Mapolres Rokan Hilir

 


Rokan Hilir( detikperjuangan.com) Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP  didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemda Rohil, menghadiri pertemuan yang berlangsung di Mapolres Rohil berkaitan dengan kunjungan kerja yang dilakukan Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal MSi, Kamis (10/3/2022)

Selain Bupati juga  hadir Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, sejumlah PJU Polda Riau, Ketua DPRD Rohil Maston,  dan sejumlah tokoh adat, tokoh agama serta perwakilan dari berbagai organisasi. 

Dalam sambutannya Bupati Rohil Afrizal menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolda Riau yang telah berkunjung ke Negeri Seribu Kubah dalam hal ini tepatnya di Mapolres Rohil di UjungTanjung, Tanah Putih.

"Kami menyampaikan terimakasih atas kunjungan ini  dan hal ini tentunya juga menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kami maupun bagi masyarakat dengan hadirnya Kapolda di Rohil ini," kata Afrizal. 

Pada kegiatan yang dilaksanakan itu Kapolda meninjau kegiatan vaksinasi berhadiah yang digelar oleh Polres Rohil, yang cukup mendapatkan perhatian dari masyarakat mulai dari kalangan anak-anak, pemuda hingga kalangan lansia. 

Kapolda juga meresmikan rumah mural Polres Rohil serta rumah penghubung Polres Rohil yang ditandai dengan penandatangan di prasasti peresmian.

Dalam sambutannya Kapolda Irjen Pol M Iqbal menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan yang baik dari Polres Rohil serta dukungan dari Pemda Rohil. 

Kapolda menyampaikan pesan agar setiap personil polisi dapat menjalankan tugas dengan baik, dengan mengedepankan pendekatan yang humanis namun tetap penuh dengan tanggung jawab. 

"Lakukan penegakan hukum dengan baik, dan upayakan pendekatan restoratif terlebih dahulu," katanya. 

Kapolda juga berpesan agar sebagai polisi tidak segan menjalin hubungan yang baik dengan semua pihak, komunikasi yang berjalan dengan baik merupakan salah satu aspek penting mendukung suksesnya menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diemban. 

Usai penyampaian sambutannya Kapolda dengan didampingi Bupati, serta sejumlah pihak meninjau keberadaan rumah mural yang terletak di sebelah kiri Mapolres Rohil tersebut. ( Tutur suriadi/dpc).
Lebih baru Lebih lama