Loading...

Kapolda Riau Silaturahmi ke Polres Rohil Disambut Hangat oleh Kapolres Rohil

 



Rokan Hilir (detikperjuangan com) Kapolda Riau  Irjen (Pol) Muhammad Iqbal SIK MH, kunjungan kerja ( Kunker)  dan silaturrahmi pada Kamis (10/3/2022) sekira pukul 09.00 WIB  ke  Mapolres Rokan Hilir ( Rohil ).


Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polda Riau itu dengan menggunakan kendaraan mobil didampingi Ibu Bhayangkari, Kabid Humas Polda Riau dan beberapa jajaran lainnya.


Kehadiran Kapolda Riau beserta jajaran disambut oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, bersama jajarannya, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP, beserta jajarannya, Dandim 0321 Rokan Hilir bersama jajarannya, Ketua DPRD Rokan Hilir Maston, Danyon B Pelopor Polda Riau, perwakilan Kajari Rokan Hilir dan para tamu undangan lainnya.


Pada acara kunjungan dengan tetap mematuhi prokes Covid 19 itu, Kapolda Riau juga meresmikan Rumah Mural  dan Kantor Penghubung Polres Rokan Hilir.


Tidak kalah menarik, Kapolda Riau juga meninjau sekaligus memberikan hadiah utama kepada peserta Vaksin yang kupon tercabut. Tidak hanya itu, Kapolda juga memberikan semangat kepada peserta vaksin.


Kapolda Riau memberikan apresiasi atas kekompakan Resort Rokan Hilir dengan Kodim 0321 Rokan Hilir , Pemkab Rokan Hilir , Brimob dan tenaga kesehatan tentang pelaksanaan vaksinasi di wilayah Rokan Hilir.  


"Sekarang hampir seluruh vaksin mencapai 71 persen, dan saya optimis menjelang Bulan Suci Ramadhan ini, pelaksanaan vaksin di wilayah Kabupaten Rokan Hilir mencapai target 100 persen," katanya.



Kapolda juga mengapresiasi tingginya semangat masyarakat Rokan Hilir mengikuti suntik vaksin.

 "Semoga dengan semangat ini kita semua terbebas dari Covid 19, dan aktifitas kita bisa berjalan normal kembali," harapnya.


Kapolda juga mengapresiasi jajaran Polres Rokan Hilir yang telah mempersiapkan segala acara yang dibuat. 

"Semoga segala dilakukan menambah amal, dan terus lah semangat melayani masyarakat, sehingga Polisi yang Presisi benar-benar terlaksana," tutupnya.




Sebelum makan siang di Mapolres Rokan Hilir , Kapolda bersama jajaran  meninjau kantor Sat Brimob Polda Riau yang terletak di Menggala Juntcion. 


Kemudian Kapolda Riau berangkat meninggalkan Polres Rokan Hilir sekira pukul 13.30 Wib, dengan terbang menggunakan Pesawat Helikopter yang datang menjemputnya.(Tutur Suriadi/ dpc
Lebih baru Lebih lama