Loading...

Darma Firdaus Sitompul Buka Kejurkab Inkai ke II Kabupaten Bengkalis di Duri

 



DURI-( detikperjuangan.com) Darma Firdaus Sitompul selaku Ketua Inkai Kabupaten Bengkalis  Sabtu (19/3) sekira jam 08.00 WIB membuka Kejuaraan Kabupaten ( Kejurkab) Inkai II Kabupaten Bengkalis di Hall Golden Green,Asrama Tribrata Kelurahan Pematang Pudu Mandau.



Ketua panitia Husor H sebut kegiatan ini terselenggarakan berkat kerjasama apik seluruh jajaran kepanitiaan.Termasuk dukungan ketua Inkai,Darma Firdaus Sitompul bersamanya juga ketua Forkinya Bengkalis, Leo Tobing SH.
Dikatakan nya bahwa Kejurkab Inkai ke II ini dilaksanakan guna menciptakan atlet atlet berprestasi.Dan kegiatan ini diikuti oleh seluruh Inkai yang berada di wilayah Kabupaten sebanyak 21 Ranting Sementara jumlah kelas yang akan dipertandingkan sebanyak 197 kelas .Dan kejuaraan ini terlaksana dengan pembiayaan dari internal.



Hadir dalam kesempatan itu ketua Inkai Provinsi Riau, Ir M Ikbal Syamsu yang lebih awal datang di Hall Golden Green Jalan Asrama Tribrata, Duri.

Ketua Forki Bengkalis, Aipda Leo Tobing SH, dalam momen itu mengatakan seluruh peserta harus dapat menunjukkan kebolehan dan keunggulan. 
" Dan nantinya bagi yang berhasil atau juara tak perlu sombong terutama saat berada dilingkungan masing masing Dan tetap harus taat dan memahami hukum.Jangan puas dengan prestasi di tingkat Kabupaten,atau propinsi namun kejarlah hingga ke tingkat nasional dan bahkan internasional.




"Para atlet diharapkan mampu menampilkan yang terbaiknya dalam kegiatan Kejurkab Inkai II sehingga akan menjadi duta untuk promosi di cabang olah raga Forki dalam lawatan  Porprop di daerah Kabupaten Kuansing beberapa bulan kedepan,"ujar Aipda Leo Tobing SH.




Selanjutnya, dalam momen itu Darma Firdaus Sitompul yang juga sebagai Ketua KONI Kabupaten Bengkalis sebut bahwa Kabupaten Bengkalis menjadi juara umum Porprop Riau  sebelumnya dan pada Porprop Tahun ini yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kuansing pada Oktober  mendatang  tentu diharapkan akan mengulang kembali keberhasilan.


Kabupaten Bengkalis dalam hal ini,disebutkannya inginkan ingin target juara umum bisa tercapai.

" Untuk meraih itu tentu  dibutuhkan kerja keras atlet dicanangkan Inkai dibawah Forki Kabupaten Bengkalis,", ( red/dpc) 
Lebih baru Lebih lama