Loading...

DPC PBB Galang Dana Sosial,Bupati Ajak Semua Pihak Untuk Bahu Membahu Meringankan Para Korban


Pinggir ( detikperjuangan.com) DPC Pemuda Batak Bersatu ( PBB) Kabupaten Bengkalis Sabtu (5/3/22) melaksanakan kegiatan penggalangan dana kegiatan sosial.Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli  Bupati Bengkalis Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Toharuddin,SH,MSi bertempat di Sopo Aek Siborgung Kelurahan Balairaja Kecamatan Pinggir.

Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan,Hukum dan Politik Toharuddin,SH,MSi membacakan sambutan Bupati Bengkalis menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh DPC PBB Kabupaten Bengkalis




" Karena kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen kita bersama untuk saling berbagi serta saling membantu untuk meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan.,", Kata Toharuddin dalam sambutannya 

Dan kegiatan seperti ini lanjut Toharuddin dapat dilakukan secara berkelanjutan 
" Karena sebagai makhluk sosial kita tentunya harus saling membantu,saling menutupi dan saling berbagi sesuai dengan kemampuan masing masing,", imbuhnya.

 Yakinlah lanjut Bupati bahwa sekecil apapun bantuan dan sumbangan sosial yang kita berikan,maka akan sangat berharga bagi para korban yang membutuhkan.

" Oleh karena itu saya mengajak semua pihak untuk saling bahu membahu membantu meringankan beban para korban ,serta bersama sama kita sukseskan kegiatan penggalangan dana sosial ini,", ajak Bupati lagi.




Labih lanjut kata Bupati bahwa bencana yang terjadi tentu saja mengundang keprihatinan dan empati kita bersama.Untuk turun lengsung bahu membahu membantu saudara kita sebangsa dan setanah air di manapun berada.

" Uluran tangan dari kita sangatlah diharapkan dan sumbangan nantinya agar didasari dengan kesadaran dan keikhlasan.Semata mata mencari Ridha Tuhan yang maha esa.Saya mengingatkan agar donasi nanti segera disalurkan sehingga dapat segera bermanfaat bagi para korban bencana apapun dan dimanapun.,", Pungkas nya ( Rls/dpc) 

.  


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama