Loading...

H.Siantar Tantang Ikasa Gelar Open Tournamen Juli Mendatang- Total Hadiah Rp 22 Juta

 


Duri ( detikperjuangan.com) Anggota DPRD berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis H Siantar  tantang tuan rumah gelaran Open Tournament Volley Ball di bulan Juli 2022 mendatang.

Ini disampaikan H Siantar di penutupan semi tournament Ikasa Babua Lontuk Cup I di Ahad (13/3) petang. Bahkan tidak tanggung-tanggung giat akbar open tournament volley ball akan disediakan dewan uang pembinaan Rp 10 juta untuk juara I,  dan Rp 7 juta Runner-Up dan 5 juta juara harapan I.

"Saya tantang panitia yang sudah sukses menggelar semi tournament di hari ini untuk menggelar giat open tournament volley ball Juli 2022 mendatang dengan total hadiah sebesar  Rp  22 juta bagi para atletnya,"kata H Siantar, mendapatkan riuh suara dukungan.

Ditambahkan H Siantar ada dua  even olah raga yang diselenggarakan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis baru ini.Diantaranya
Open Tournament Volley Ball Ketua DPRD CUP I Kabupaten Bengkalis, H Khairul Umam LC ME Sy Jalan Asrama Tribrata. Kelurahan Pematang Pudu dan Semi Tournament Ikasa Babua Lontuk Cup I di Jalan Mandiri, Air Jamban.
Kegiatan ini ternyata mendapat respon dari kaum Milenial dan pemuda Mandau sekitarnya.




"Kita sangat apresiasi dua orang anggota dari DPRD Kabupaten Bengkalis, giatkan olahraga dengan tournament volley ball untuk remaja. ini sebuah perhatian dan peduli  terhadap bakat bola volli   yang akhir ini sangat diminati  kaula muda di Kecamatan Mandau," ujar Riski, salah seorang pemuda  saat menyaksikan laga final Volley Ball, Ahad (13/3).

Ditempat terpisah Adi yang juga seorang Milenial Mandau mengaku selain sehat dan berprestasi bagi pembakat volley ball di Kecamatan Mandau juga akan melahirkan para atlet tangguh kedepannya.

"Berlomba membuka ruang untuk olah raga bagi milenial bukan tidak mungkin berhasil dalam prestasi.Antusias yang ditunjukkan peminat   volley ball tentu sebuah apresiasi di lingkungan kaum pemudanya atas atensi wakil rakyat,"terangnya.( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama