Loading...

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha Menyapa Pemuda Mandau Saat Reses


Mandau -(detikperjuangan.com) Masa  adalah masa di mana anggota DPR/  DPRD  melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR/ DPRD . U
ntuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok.

Seperti pada Selasa (29/03/2022), Ketua Komisi IV DPR-D Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha atau yang akrab disapa "Bang Ian,",  melakukan reses di Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, yang diadakan di Piramida Cafe Jalan Pertanian Duri .Kegiatan pertama di tahun 2022 ini dimulai pukul 20.00 WIB dengan tema "Bang Ian Menyapa Pemuda" bekerja sama dengan Karang Taruna Kecamatan Mandau.

"Sampaikanlah aspirasi dengan cara yang baik, agar dapat diterima dengan baik pula, jika disampaikan dengan cara yang tidak baik, maka akan sulit pula bagi Bapak Ian untuk mencerna ataupun menerima aspirasi dari pemuda-pemudi yang hadir pada malam hari ini", ujar Camat Mandau Riki Rihardi kala memberikan sambutan.

Saat  sesi tanya jawab, Bupati Bengkalis Kasmarni yang baru saja usai  kegiatan di Kecamatan Bathin Solapan datang menghadiri kegiatan .Kehadiran Bupati disambut hangat para peserta reses yang terdiri dari  perwakilan Karang Taruna Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Mandau, Bikers, Seniman dan Komunitas-komunitas yang ada di Kecamatan Mandau.

Aspirasi yang disampaikan oleh peserta kegiatan ini mencakup berbagai macam elemen, mulai dari persoalan ketenagakerjaan, hingga soal kekerasan seksual yang dialami oleh remaja.



"Aspirasi masyarakat bisa terwujud apabila sinergitas antara pihak legislatif dan eksekutif dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan juga DPR-D Kabupaten Bengkalis sehingga sinergi dan kolaborasi ini nantinya mampu mensukseskan program yang telah direncanakan untuk mewujudkan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat khususnya pemuda-pemudi yang ada di Kabupaten Bengkalis", kata  Bupati Bengkalis Kasmarni memberi arahan ( Rls/dpc) 
Lebih baru Lebih lama