Loading...

Sat Lantas Polres Rokan Hilir Giat Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2022

 


Rokan Hilir (detikperjuangan.com. )Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP  Try Widayanto Fauzal, SIK. M.Si, melaksanakan Giat Operasi Keselamatan Lancang Kuning Kuning Tahun 2022 pada hari Kamis tanggal 04 Maret 2022 sekira pukul 07.00 WIB  sampai dengan selesai .

Giat yang dilaksanakan oleh jajaran satuan personil Satlantas Polres Rokan Hilir memberikan imbauan kepada  masyarakat tentang Operasi Keselamatan Lancang Kuning tahun 2022 

" Mengimbau masyarakat agar memperhatikan surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan sebelum bepergian keluar rumah,  dan juga mengimbau Masyarkat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan,", Kata Kasat Lantas Polres Rohil AKP Try Widayanti Fauzal,SIK,MSi.

Selain itu juga memberikan Brosur Ops  Keselamatan Lancang Kuning Tahun 2022 kepada masyarakat pengguna jalan raya Roda 2, Roda 4 dan Angkutan Barang.
Serta memberikan Stiker Ops Keselamatan Lancang Kuning 2022 kepada kendaraan R2, R4 dan Angkutan Barang.
 Lokasi giat tersebut dilaksanakan di Jalan Lintas Riau - Sumut Km 167 Banjar XII Kecamatan Tanah Putih dengan sasaran utama masyarakat  Kabupaten Rokan Hilir.

Selain Kasat Lantas Polres Rohil 
AKP Try Widyanto Fauzal, S.I.K.M.Si juga diikuti  personil lainnya diantaranya AIPDA Hamonangan Siahaan,- BRIGADIR Eka Saputra dan BRIPDA Ezra Oktavia Bakkara

" Kita harapkan melalui giat ini masyarakat mengetahui serta melengkapi semua perlengkapan kendaraan.Agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan,selalu menggunakan masker Disaat bepergian di saat keluar Rumah dan juga masyarakat mendukung  Operasi Keselamatan Lancang Kuning Tahun 2022. Giat berlangsung berjalan aman dan lancar.,", Pungkas nya  (Tutur suriadi .dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama