Loading...

Tinjau 2 Lokasi Vaksinasi di Kelurahan Babussalam ,Ini Harapan Camat Mandau

 



Mandau -( detiperjuangan.com)  Hari ini  Kamis (17/03/2022) Camat Mandau Riki Rihardi,SSTP,MSi  melakukan peninjauan pelaksanaan kegiatan vaksinasi di 2 lokasi berbeda di Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau. 

Peninjauan pelaksanaan vaksinasi hari ini juga diikuti oleh Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol  A.Salim, Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, serta Lurah Babussalam Rio Sentosa. 

Lokasi pertama yakni pelaksanaan vaksinasi di SDS Al-Kautsar Jalan Kayangan Kelurahan Babussalam. 

Vaksinasi di SDS Al-Kautsar ini dilaksanakan di Halaman SDS Al-Kautsar serta diikuti oleh seluruh guru dan siswa-siswi yang belum mendapatkan vaksinasi. 

Peninjauan yang kedua dilaksanakan di Posyandu Merpati Putih Jalan Soebrantas Kelurahan Babussalam. 

Pelaksanaan vaksinasi di Jalan Soebrantas ini diberikan kepada masyarakat umum yakni anak-anak, dewasa serta lansia yang ada disekitaran Jalan Soebrantas

Masyarakat yang hari ini mengikuti vaksinasi tampak sangat antusias, terlihat dari ramainya peserta vaksinasi yang hadir dalam pelaksanaan hari ini, serta bagi lansia yang mengikuti vaksinasi akan diberikan sembako. 



Disampaikan Camat Mandau Riki Rihardi agar kita semua untuk tidak lalai, karena pandemi masih terus berlanjut hingga hari ini. Camat Mandau juga memberikan tanggapannya. 

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang bersedia untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini, semoga wabah pandemi ini berlalu dari wilayah kita Kecamatan Mandau", ujar Camat Riki.( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama