Loading...

Usai Grand Opening Perwira Nusantara,Bupati Menyapa Pemuda Mandau



Mandau ( detikperjuangan.com) Usai melakukan Grand Opening Perwira Nusantara yang ditaja oleh DPD KNPI Bengkalis, Bupati Bengkalis menyapa para pemuda, komunitas dan organisasi masyarakat di Piramida Cafe, Jalan Pertanian Duri, Kacamatan Mandau 

Kehadiran Kepala Daerah Bengkalis memang sudah ditunggu-tunggu generasi milenial yang tengah berkumpul di kafe tersebut.

Kedatangan Bupati Bengkalis, disambut dengan tepuk tangan gemuruh oleh pemuda-pemudi yang saat itu sedang ngobrol santai bersama salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Kecamatan Mandau Septian Nugraha.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bengkalis mengajak generasi milenial yang hadir kala itu, untuk terus bersemangat dan berkontribusi dalam memberikan saran dan kritik demi menyongsong Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Dalam membangun sebuah daerah, kami (Pemerintah) tidak bisa sendiri, dibutuhkan semua pihak dalam menjadikan sebuah daerah yang maju. Apalagi kalian generasi milenial, ini adalah zaman kalian, ini adalah masa kalian maka dari itu jika ada ide, saran, dan gagasan yang baik Insha Allah kami akan terima itu," ujar Bupati.



Lebih lanjut, Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas juga akan memberikan kesempatan kepada Generasi Milenial untuk mengembangkan potensi diri, melakukan kegiatan yang positif, menjadi generasi yang cerdas, yang bisa berdaya saing di era modernisasi ini.

"Sumber Daya Manusia Unggul harus benar-benar terwujud, sehingga daya saing yang terjadi, tidak menggerus pemuda kita, melainkan para generasi muda sudah siap dengan tantangan dan persaingan yang ada. Jadi kalian adalah penerus generasi bangsa, kalian adalah generasi emas," ujarnya.

Selain Bupati Bengkalis dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha, juga hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis Rafiardi Ikhsan, Camat Mandau Riki Rihardi, Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema, Para Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Mandau, serta sejumlah Ketua Organisasi dan Komunitas di Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama