Loading...

Ketua DPD KNPI Propinsi Riau Safari Ramadhan di Bathin Solapan , Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

 



Bathin Solapan ( detikperjuangan.com) Dalam rangka melaksanakan Safari Ramadhan 1443 H tahun ini,Ketua DPD KNPI Propinsi Riau Fuad Santoso,SH,MH  bersama rombongan mengadakan road show ke seluruh  wilayah Propinsi Riau. Pada Senin  (18/4/22)  giliran Kabupaten Bengkalis tepatnya di Jalan Sutan Syarif Kasim Desa Tambusai Batang Dui Kecamatan Bathin Solapan.
Kehadiran rombongan DPD KNPI Propinsi Riau disambut Ketua DPC KNPI Kabupaten Bengkalis Iwan Saputra bersama jajaran dan jajaran Pengurus DPK  KNPI Kecamatan Bathin Solapan dibawah komando Fredi Noza .Selanjutnya melaksanakan buka puasa bersama di lokasi pasar modern Syarif Kasim yang saat ini lokasi Pratlntata Food Park Perwira Nusantara KNPI Energi of Harmony Dan dilanjutkan penyerahan santuna kepada  anak yatim dan fakir miskin.




Pada kesempatan itu Ketua DPD KNPI Propinsi Riau ,Bung Fuuad menyerahkan 200 paket  sembako,dalam satu paket sembako berisi berupa beras 5 kg, gula pasir 1kg,dan minyak goreng 1liter,serta Santapan menu berbuka bersama 200 Nasi kotak.


" Kegiatan berbagi kepada anak yatim dan fakir miskin merupakan kegiatan rutin terutama  di bulan Ramadhan.Kaminharap agar bantuan jangan dilihat dari jumlahnya, akan tetapi inilah wujud kepedulian KNPI kepada masyarakat.Selain ini kita DPD KNPI Riau juga sudah menjalankan program Peduli Pendidikan.” ,Kata Ketua DPD KNPI Propinsi Riau

Ditambahkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi pengurus KNPI Kabupaten Bengkalis dibawah Komando Iwan Sakai .Karena sangat aktif menjalankan program ditengah masyarakat.

" Kita sangat mengapresiasi kawan- kawan Pengurus DPC KNPI Bengkalis di bawah komando Bung Iwan Sakai, sangat aktif, apalagi dengan program dibentuknya FoodPark prantara Perwira Nusantara bersama PHR. Ini luar biasa, bisa mengembangkan potensi UKM kususnya kuliner, bagi pemuda pemudi dan masyarakat setempat,” ,Sebut Bung Fuad.




Ketua DPC KNPI Kabupaten Bengkalis Iwan Sakai juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan ketua Fuad Santoso beserta jajaran, yang telah sudi mampir ke Duri.

" Kunjungan ini akan menjadi  motivasi terhadap   jajaran Pengurus DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Energy of Harmony.Kami akan  tetap dan terus berbuat dengan kerja nyata untuk masyarakat luas,”,  kata  Iwan Sakai.

Sementara itu ketua DPK KNPI Kecamatan Bathin Solapan Fredi Noza juga  mengucapkan terimakasih atas kunjungan perdana  Ketua DPD KNPI Provinsi Riau di Kecamatan Bathin Solapan.

" Harapan kita dengan  pelaksanaan safari Ramadhan ini akan dapat meraih keberkahan dan dapat  berbagi kepada sesama.Kita akan  mendukung penuh agenda dan program yang diberikan dari DPD KNPI Bengkalis.Ketua Iwan Sakai.,", Pungkasnya.




Hadir dalam kegiatan tersebut  ketua DPD KNPI Bengkalis Iwan Sakai beserta jajaran,Ketua DPK KNPI kecamatan Bathin Solapan Fredi noza beserta jajaran,Tokoh masyarakat IKLIM (Ikatan Keluarga Limajourong Maninjau), Komunitas Emak Emak Duri Beraksi Malahayatty beserta semua jajaran, (LMBR)Laskar Melayu bersatu,PP. (Red/dpc)
Lebih baru Lebih lama