Loading...

Pengurus Klenteng Shin Wi King Duri Berbagi Ratusan Paket Sembako Jelang Lebaran

 


Mandau ( detikperjuangan.com) Pengurus klenteng Shin Wi King Jalan Sejahtera Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Sabtu (23/4/22) menggelar bakti sosial dengan membagikan 150 paket sembako.
Paket sembako terdiri dari beras 5 kilo,mi instans 1 karton dan minyak goreng 1 liter dibagikan kepada warga Jalan Sejahtera sekitar klenteng di RW 16 Kelurahan Air Jamban.



" Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pengurus Klenteng Shin Wi King kepada warga sekitar Jalan Sejahtera RW 16 Air Jamban dalam  menghadapi lebaran tahun ini.Walau nilainya tidak begitu besar,namun berharap dapat membantu kebutuhan warga jelang Idul Fitri tahun ini,.Inilah yang bisa kami perbuat untuk sesama,", kata Ketua Klenteng Shin Wi King Djusli didampingi  ,Sekretatis   Chandra Wijaya ,Ketua Ritual Ardhan Chan ,Ketua Pemuda Rokcy Andika dan juga Ketua RW 16 Ejon Jeronimus.



Ditambahkan Djusli bahwa dana tersebut bersumber dari warga atas nama Klenteng Shin Wi King dan dibagikan dalam bentuk sembako.
Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Camat Mandau Riki Rihardi SSTP MSi diwakili Kasi Kesosbud Rahmawaty dan Lurah Air Jamban Ramadhani, SSTP serta para Ketua RT.




Camat Mandau diwakili Kasi Kesosobud Rahmawaty menyampaikan apresiasi kepada pengurus Klenteng Shin Wi King yang telah peduli dengan warga sekitar.
" Program mulai ini sangat kita apresiasi,kiranya kedepan tetap berjalan dengan baik dan pesertanya dapat ditingkatkan,", Harap Kasi Kesosbud Kecamatan Mandau.



Sementara itu Raskinem  warga Jalan Arjuna salah seorang penerima sembako menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian pihak pengurus Klenteng.
" Terima kasih kepada pengurus Klenteng Shin Wi King atas kepeduliannya kepada kami warga sekitar.Bantuan ini sangat bermanfaat buat kami terutama dalam menghadapi Idul Fitri tahun ini.,", Pungkasnya sumringah sambil membawa sembako bantuan yang baru saja diterimanya ( Red/dpc) 





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama