Loading...

Polres Bengkalis Gelar Apel Pasukan Kesiapsiagaan Kahutla Tahun 2022

 


Bengkalis, (detikperjuangan.com) - Kepolisian Resort Bengkalis giat Apel pasukan kesiapsiagaan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) wilayah kabupaten Bengkalis di gelar halaman apel Mapolres Bengkalis jalan pertanian Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis, Jum'at (1/4/2022).

Apel pasukan kesiapsiagaan Karhutla di Pimpin Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos,.MMP  diwakili Wakil Bupati Bengkalis, H. Bagus Sentoso, S.Ag diikuti Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K, Wakapolres Bengkalis Kompol Irnanda Oktora, S.I.K,.M.I.K., Dandim 0303/Bengkalis, Kejari Bengkalis Rakhmat Budiman T, SH, M.Kn.

Kemudian Ketua PLH LAM. Kabupaten Bengkalis Datuk Sri H. Sofyan Said, Kabag Ops Polres Bengkalis, Kompol Ahmad Salmi, Kabag Ren, Kompol David Harisman, Kabag SDM Polres Bengkalis Kompol Zulkarnain, para Kasat dan seluruh jajaran Polres Bengkalis dan Damkar, BPBN, Satpol PP, Manggala dan Para Forkopimda Kabupa Bengkalis

Amanat Gubernur Proponsi Riau yang di Bacakan oleh Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santosa menurutkan terhitung sejak 1 Januari hingga 31 Maret 2022 ini, total luas lahan yang terbakar ‎di Riau sudah mencapai 168 hektare. Pihaknya sudah melakukan pemetaan daerah-daerah yang rawan Karhutla.

Selanjutnya kebakaran hutan dan lahan tujuan dari acara ini adalah untuk memastikan kesiapsiagaan Kabupaten Bengkalis dalam menanggulangi bencana Karhutla sehingga setiap instansi dan stakeholder yang tergabung dalam satu komando,"cetusnya.

"Satuan tugas kebakaran hutan dan lahan siapkan segala sesuatunya seperti sarana dan prasarana serta sumber daya yang ada seluruh instansi yang saling bekerja sama dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis tahun 2022.tutup Bagus Sentoso.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama