Loading...

Safari Ramadhan Pemcam Mandau di Kelurahan Air Jamban, Camat Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan


Mandau –(detikperjuangan.com) Pemerintah Kelurahan Air Jamban Jumat (22/4/22) malam  mengundang Pemerintah Kecamatan ( Pemcam) Mandau untuk menghadiri safari Ramadhan 1443 H yang diadakan di Masjid Nurul Haq Jalan Darma Bakti Kelurahan Air Jamban. 

Setelah melaksanakan shalat maghrib, makan bersama, disambung dengan shalat isya serta shalat tarawih dan witir.Kemudian acara dilanjutkan dengan  kata sambutan oleh pengurus Masjid Nurul Haq yang terkait  pembangunan menara di Masjid Nurul Haq. 

Lurah Air Jamban Rahmadhani,SSTP  menyampaikan perihal mengapa Masjid Nurul Haq yang dipilih sebagai tempat agenda safari Ramadhan di Kelurahan Air Jamban.



"Pak Camat, Masjid Nurul Haq ini sudah 31 tahun berdiri disini, dilingkungan Kelurahan Air Jamban, Jamaah Masjid Nurul Haq sudah sangat lama menantikan kehadiran Pemerintah (dalam hal ini Pemerintah Kecamatan), dengan kehadiran Bapak malam ini, kami sangat berterima kasih.Semoga kehadirannya  disini menjadi sebuah kebahagiaan bagi Jemaah Masjid Nurul Haq, aamiin", ungkap Lurah Air Jamban Rahmadhani. 

Selanjutnya, Camat Mandau Riki Rihardi juga memberikan sambutan kepada masyarakat Kelurahan Air Jamban.

"Malam ini termasuk malam ganjil pada Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, maka marilah kita mencari keberkahan pada malam-malam ganjil seperti ini, mudah-mudahan kita mendapatkan pahala yang berlipat ganda, dihapuskan nya segala dosa-dosa kita serta dihilangkan keburukan dari diri kita. Kami selaku Camat Mandau selalu mengajak, khususnya masyarakat Masjid Nurul Haq, untuk terus meningkat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, agar negeri yang kita cintai ini penuh keberkahan dan keselamatan serta menjadikan negeri kita ini menjadi negeri yang Baldatun Thoyyibatun wa rabbhun ghaffur", ujar Camat Mandau Riki Rihardi. 

Setelah memberikan sambutan, Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan santunan dan sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Masjid Nurul Haq Kelurahan Air Jamban, dan juga menyerahkan cendera mata berupa jam dinding dan payung yang diberikan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni kepada Pengurus Masjid Nurul Haq.( Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama