Loading...

Satgas Pra TMMD 113 Tahun 2022, Gelar Apel

 


Pinggir ( setikperjuangan.com) Pelaksanaan Pra TMMD 113 Tahun 2022 Kodim 0303/Bengkalis, di Desa Muara Basung dan Desa Semunai Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis Jumat (22/4/22) memasuki hari kedua.

Kegiatan tersebut diawali dengan Apel serta memanjatkan doa bersama Satgas .Selain itu juga untuk mematangkan segala persiapan segala sarana yang dibutuhkan di lapangan selama giat berlangsung.


"Seperti biasa, kegiatan apel ini adalah agenda rutin sebelum melakukan perkerjaan dan berbagi tugas kepada anggota satgas," ucap Pasilog Lettu Inf Ucok Doni Samosir  memimpin Apel hari kedua TMMD. 


Dikatakan Lettu Inf Ucok, tujuan apel ini adalah mengecek dan mengevaluasi pelaksanaan TMMD,  sekaligus membagi tugas di sektor sasaran dengan didampingi masing-masing yang tertua dalam kelompok kerja mereka nanti. 

"Apel pagi ini juga mengevaluasi serta persiapan pelaksanaan di lapangan, agar segala kendala nanti dapat diselesaikan bersama dan membagi tugas serta tanggung jawab kepada masing-masing kelompok," ujarnya.( Tim/ dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama